Pekerja Tambak Udang Tewas Dianiaya Sekelompok Orang

Jusran (27) menghembuskan napas terkahirnya, Senin (31/8/2020) dini hari setelah ditikam Orang Tidak Dikenal (OTK) di Taman Kota Bulukumba, Kawasan Pasar Tua, Kecamatan Ujung Bulu. Warga Dusun Torassi, Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini merupakan pekerja tambak udang di salah satu perusahaan swasta di Bulukumba. Kapolsek Ujung Bulu AKP H Syafaruddin yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.

Dari keterangan AKP H Syafaruddin, pelaku diduga lebih dari satu orang. "Betul, korban meninggal usai dianiaya beberapa pelaku di sekitar taman kota Bulukumba," jelasnya. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, tapi nyawanya tidak bisa tertolong.

Saat ini pelaku telah diketahui identitasnya dan Polsek Ujung Bulu dan Unit Resmob Polres Bulukumba tengah mengejar tersangka. "Menurut informasi anggota di lapangan, sudah ada satu pelaku berhasil ditangkap. Saat ini masih diinterogasi untuk melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *