Ngeluh sejak Seminggu Lesti Kelelahan hingga Tumbang Masuk RS sang Ayah Sebut Sifat Pekerja Keras

Pedangdut Lesti Kejora jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit (RS). Wanita yang kerap disapa Dedek itu diduga sakit karena kelelahan setelah jadwal syuting yang begitu padat. Pasalnya, Lesti kini benar benar disibukkan dengan jadwal syuting setelah diisukan memiliki kedekatan khusus dengan pesinetron Rizky Billar.

Terkait hal itu, ayah Lesti, Endang Mulyana pun angkat bicara. Dalam tayangan YouTube Indosiar, Rabu (26/8/2020), Endang Mulyana menyebut Lesti mengeluhkan lemas hingga sakit di perut bagian bawah. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti sakit yang diderita Lesti.

"Yang paling utama, dia udah lemes katanya," ujar Endang Mulyana. "Tapi ada sakit di sini juga, tentu masih nunggu hasil rontgen." Dugaan sementara, Lesti jatuh sakit karena kelelahan akibat jadwal syuting yang padat.

"Alhamdulillah sekarang udah ditangani, banyak istirahat," tutur Endang Mulyana. "Untuk sementara dia kecapekan, cuma kalau yang lainnya masih nunggu hasil rontgenan." Sementara itu, Endang Mulyana juga menyebut Lesti sebenarnya sudah merasakan sakit sejak seminggu belakangan.

Namun karena padatnya jadwal syuting, Lesti memilih mengabaikan rasa sakit yang dialami. "Memang dia udah ngeluhnya sejak seminggu ke belakang," kata Endang Mulyana. "Cuma ya gitu, dia kalau pikiran lagi enak walaupun badannya ada yang dirasakan, dia enggak dirasakan."

"Tadi malam dia sempet ngeluh juga karena sakit di sini," imbuhnya. Lantas, Endang Mulyana mengungkap sifat asli Lesti yang dikenalnya sebagai sosok pekerja keras. Wanita 21 tahun itu disebutnya selalu mengabaikan rasa sakit yang dialami.

"Tapi dicuekin aja, ditinggal bercanda biar enggak berasa capek," ujarnya. "Ya gitulah dia, kalau belum bener bener sakit tetep aja seperti itu." "Emang begitu, dia bisa dibilang pekerja keras, kalau sakit biasa enggak dirasakan," tambahnya.

Namun ternyata, hal ini tak baru sekali ini terjadi pada Lesti. Sebelumnya, Lesti juga pernah jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit. "Termasuk waktu itu pernah, waktu mau ke Sulawesi sampai enggak jadi karena sebelum sampai bandara udah pingsan."

"Paling enggak bisa dicegah dia tu makan pedes sama yang kecut asem buah gitu." "Sedangkan dia punya lambung, dia kalau makan tanpa pedes kayak gimana gitu," tukas Endang Mulyana. Sebelumnya, di acara lain Lesti Kejora terang terangan mengaku bahagia jika suatu hari ia akan menikah dengan pesinetron Rizky Billar.

Dalam acara itu, Lesti dan Rizky Billar juga sempat berduet menyanyikan lagu 'Ku Pinang Kau dengan Bismillah'. Sukses membuat penonton baper, keduanya lantas ditanya sejumlah hal oleh presenter Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Lesti yang dipaksa berdiri berhadapan dengan Raffi Ahmad mulanya diminta memandang wajah Rizky Billar yang ada di belakangnya.

"Dan pertanyaan untuk Lesti, sudah lima detik memandang wajahnya?," ucap Raffi, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (24/8/2020). "Udah sering banget mandangin wajah dia mah," jawab Lesti. Lantas, Raffi langsung menanyakan hal rahasia untuk Lesti.

Awalnya, ia diminta mengungkap bagian tubuh Rizky Billar yang paling disukainya. "Bagian tubuh mana yang kamu suka dari Rizky Billar?," ujar Raffi. "Mata," tutur Lesti.

Bukannya Rizky Billar, Andre Taulany justru yang berterimakasih pada Lesti. Sontak, Lesti pun kaget dibuatnya. Ia bahkan keceplosan hingga menyinggung nama mantan pacar, Rizki D'Academy.

"Makasih," sahut Andre. "Eh, Rizky Billar bukan Rizki Ridho," jawab Lesti terbahak. Pedangdut 21 tahun itu beralasan, menyukai mata Rizky Billar karena di pertemuan pertamanya ia menyanyikan lagu 'Memandangmu' dari Ikke Nurjanah.

Lesti mengaku sempat menyanyikan lagu itu karena melihat pandangan mata Rizky Billar padanya. "Mata? Kenapa kamu suka matanya Rizky Billar?," ucap Raffi. "Ya sesuai dengan pertemuan pertama kita waktu itu dedek menyanyikan lagu dia lagu menandangmu," tutur Lesti.

"Jadi pandangan dia membuat aku nyanyi menandangmu." Beralih ke pertanyaan selanjutnya, Lesti pun ditanya soal sikapnya jika sedang kesal pada Rizky Billar. Ketimbang marah marah, Lesti lebih memilih diam saat kesal pada pria asal Medan tersebut.

"Kalau kamu lagi kesel sama Rizky Billar, kamu akan?," tanya Raffi. "Diam, karena aku enggak bisa marah orangnya, kalau marah ya udah diam," jawab Lesti. "Rizky Billar kalau marah dia akan?," sambung Lesti.

"Enggak tahu karena belum melihat dia marah," kata Lesti. Tak berhenti sampai di situ, Lesti pun terus diberi pertanyaan oleh Raffi. Menjawab pertanyaan terakhir dari Raffi, Lesti blak blakan mengaku akan bahagia jika dinikahi Rizky Billar.

"Pertanyaan terakhir dari saya, Lesti Kejora apabila, seandainya dan kejadian, kamu menikah sama Rizky Billar, kamu akan?," ujar Raffi. "Akan bahagia," tandas Lesti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *