Nagita Slavina Ogah Buka HP Raffi Ahmad, Ternyata Gara-gara Trauma dengan Kelakuan Mantan Pacarnya

Tak seperti istri yang kepo pada umumnya, Nagita Slavina mengaku sangat menjaga privasi pasangannya, Raffi Ahmad. Ya, kepada khalayak, Nagita Slavina mengaku bahwa dirinya tidak pernah membuka ponsel Raffi Ahmad. Bukan karena cuek, Nagita Slavina mengaku ingin menghindari hal hal yang bisa membuat pikirannya penuh dengan rasa penasaran.

Tak mau punya pikiran aneh dan negatif, Nagita Slavina akhirnya memilih untuk tidak sekalipun melihat ponsel Raffi Ahmad. Namun rupanya, sikap Nagita Slavina yang tak pernah membuka HP Raffi Ahmad itu beralasan. Kepada Melaney Ricardo, Nagita Slavina mengaku bahwa dirinya merasa trauma dengan kelakuan mantan pacar.

Sifat buruk mantan pacarnya itulah yang membuat Nagita Slavina kini sangat menjaga privasi Raffi Ahmad. Yakni tak pernah sekalipun melihat HP Raffi Ahmad. Diakui Nagita Slavina, ia pernah dikasih tahu password HP Raffi Ahmad oleh Rafathar.

Namun meski dikasih tahu, Nagita Slavina tidak pernah sekalipun berniat membukanya. "Lu tahu enggak password handphone nya Raffi ?" tanya Melaney Ricardo. "Enggak," jawab Nagita Slavina.

"Enggak pengin tahu ?" tanya Melaney Ricardo lagi. "Dikasih tahu sama Rafathar. Tapi sekalipun Aku enggak pernah buka," akui Nagita Slavina. Kaget mendengar pengakuan Nagita Slavina, Melaney Ricardo pun berteriak.

Melaney seolah tak percaya dengan sifat 'lurus' Nagita Slavina. "Jadi Rafathar tahu tapi Mamanya enggak tahu ?" tanya Melaney Ricardo. FOLLOW US :

"Ya Aku tahu dari Rafathar tapi Aku pun enggak pernah ada kemauan untuk buka, bukanya juga enggak mau," ungkap Nagita Slavina. "Sama sekali enggak pengin kepo Gi ?" tanya Melaney Ricardo. "Enggak," ucap Nagita Slavina yakin.

Saking tak mau membuka HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina sampai melakukan hal aneh. Ya, jika ada HP Raffi Ahmad di hadapannya, Nagita Slavina akan membaliknya dan tak mau melihat ke layar. Hal itu dilakukan Nagita Slavina untuk mencegah rasa sakit hati.

"Aku bahkan kalau ada handphone nya ( Raffi Ahmad) nih, di sini, di depan Aku, Aku tutup handphone nya," akui Nagita Slavina. "Gigi jangan terlalu percaya juga dong Gi. Gimana sih !" teriak Melaney Ricardo. "Aku enggak suka," ucap Nagita Slavina.

"Daripada entar sakit hati ?" tanya Melaney Ricardo lagi. "Aku enggak suka aja. Aku enggak suka nambah nambahin pikiran, pertanyaan yang aneh. Jadi mending kita menjaga diri kita sendiri," ujar Nagita Slavina. Kepada Melaney Ricardo, Nagita Slavina memilih untuk menghindari konflik.

Selain itu, Nagita Slavina juga takut jika ada suatu hal di HP Raffi Ahmad yang membuatnya jadi kepikiran. "You protect your heart ? ( Kamu menjaga hatimu ?)" tanya Melaney Ricardo. "Iya," akui Nagita Slavina.

Meski dirinya tak mau membuka HP suami, Nagita Slavina mengaku tidak keberatan jika Raffi Ahmad melihat ponselnya. "Tapi Raffi boleh enggak buka handphone lu ?" tanya Melaney Ricardo. "Boleh," imbuh Nagita Slavina.

"Tahu enggak password lu ?" tanya Melaney lagi. "Enggak," pungkas Nagita Slavina. Perihal alasannya tak mau membuka HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengurainya.

Rupanya, Nagita Slavina pernah punya kekasih yang suka mengecek HP nya. Trauma dengan hal itu, Nagita Slavina langsung kukuh tak mau mengulangi sifat buruk mantan pacarnya itu. "Karena Aku dulu pernah punya pacar, yang suka buka buka handphone. Aku enggak suka. Jadinya itu menular. Di saat kita dilihat, kita pengin lihat juga. Never ending," jelas Nagita Slavina seraya bernostalgia.

Nagita Slavina ternyata mempunyai kekhawatiran berlebih akan sesuatu. Gigi, sapaan akrab Nagita, sejak sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, memang memiliki kecenderungan parno atau paranoid. Sangat jauh berbeda dari karakter menyenangkan dan ceria dari apa yang ia perlihatkan di depan kamera.

Berbincang dengan Melaney Ricardo, di tengah wabah covid ini, Gigi menyebut bahkan kekhawatirannya semakin bertambah. “Karena lebih banyak di rumah, terus berita tuh kayaknya sakit sakit, orang sakit mulu.” “Aku tuh dasarnya parnoan, tambah parnoan,” ucap Gigi dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (2/6/2020).

“Iya, kayaknya tuh pusing sedikit mikir ‘ini kenapa’, gini ‘eh kenapa’ jadi kepikiran.” “Sampai istilahnya jadi super perhatian, semuanya berasa,” kata Gigi sambil menyentuh nyentuh bagian pipinya. Sang presenter pun langsung menyebut bahwa Gigi terjangkit Hipocondria.

Hipocondria diketahui merupakan gangguan bagi orang yang memiliki kecemasan yang meyakini dirinya punya penyakit tertentu. “Gila yah, padahal gue mikirnya lo tuh orang yang super cool, ternyata lu parnoan ya Gi,” ujar Melaney Ricardo. Selain kepikiran soal kesehatan, ternyata yang dikhawatirkan oleh gigi ini banyak.

Bahkan ia menyebut parnoannya ada dalam beberap fase. “Aku tuh paranoidnya ada fase fasenya.” “Tiba tiba pas ada heboh apa, kepikirannya itu terus, nanti ada ini (virus) kepikirannya maslh itu,” tutup Gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *