Nadya Mustika Rahayu Bongkar Obrolannya dengan Lesty Kejora Saat Memeluknya di Pelaminan

Ada sebuah pemandangan menarik di pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Lesty kejora yang merupakan mantan kekasih Rizki hadir dalam acara tersebut. Tak hanya hadir, Lesty Kejora terlihat memberikan sebuah pelukan kepada Nadya hingga mantan kekasih Rizki DA itu pun meneteskan air mata. Kepada awak media, Nadya membeberkan pesan yang disampaikan oleh Lesty Kejora ketika saling berpelukan.

"Katanya 'selamat yaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah' gitu katanya," ujar Nadya Mustika Rahayu di kawasan Jl. Mampang Prapatan, Selasa (22/7/2020). "Aku pun balasnya dengan makasih yaaa teh," lanjutnya. Usai pernikahan tersebut, Nadya pun tak luput dari bullyan fans Rizki dan Lesti. Ia bahkan disebut menikung Lesty karena tiba tiba dinikahi Rizki.

Menanggapi hal tersebut, Nadya mengaku tak masalah mendapat bully an, karena ada sosok Rizki yang menguatkan. "Nadya gapapa sih yaa (dapat bully) karena suami juga menguatkan. Jadi udah risiko dan yaa biasa aja sih," terangnya. "Sebelum menikah sudah vakum IG jadi gak liat begituan (bully)," bebernya.

Pada 17 Juli 2020 kemarin, Rizki dan Nadya melangsungkan pernikahan mereka. Keduanya menikah menggunakan adat Sunda dengan mas kawin berupa emas seberat 20 gram. Setelah menikah keduanya diterpa isu menikung lewat sepertiga malam. Khususnya Rizki yang disebut menikung mantan kekasih Nadya lewat proses taaruf. Pasangan suami istri Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu menanggapi isu soal menikung lewat ibadah malam, atau yang kerap disebut sepertiga malam.

Rizki yang mempersunting Nadya setelah sebelumnya menjalani taaruf, mengatakan dianggap menikung mantan kekasih Nadya. Namun, saat ditemui di kawasan Jl. Mapang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (21/7/2020)Nadya mengaku tak ada hubungan apa apa dengan pria yang fotonya beredar di sosial media. "Aku? Aku nggak pacaran sama dia," ujar Nadya Mustika Rahayu.

"Nggak ada hubungan apa apa cuman teman aja," jelasnya. Rizki pun mengaku enggan menanggapi isu isu semacam itu ia memilih fokus dengan masa depan bersama Nadya. "Ya kayak gitu mah gak usah ditanggepin yaa, kita mah gausah neko neko jalanin aja," ujar Rizki.

Rizki 'DA' baru saja mempersunting seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 kemarin. Sebelum menikah keduanya sama sama menjalani proses taaruf selama 1 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *