Meggy Wulandari Sebut Kiwil Sering Kecewakan Anaknya

Rumah tangga komediann Kiwildan Meggy Wulandari berada di ujung tanduk. Perceraian mereka kini berproses di Pengadilan Agama Cibinong. Belum lama ini, Meggy Wulandari membongkar kebiasaan suaminya yang selalu beringkar janji kepada anak anaknya. Kiwil pernah janji akan membelikan anaknya kendaraan, dengan catatan sinetron yang dibintanginya sampai episode ke 100.

"Begitu 100 episode, dibeliin motor? Enggak. Papanya punya kebutuhan yang lain, dengan keluarga yang lain. Enggak masalah, sampai anaknya kesal dengan Papanya, 'dia selalu kecewakan aku', 'doain Mamah aja ya'," ungkap Meggy di Pengadilan Agama Cibinong, Senin (27/7/2020). Meggy saat itu masih sabar dan menunggu janji Kiwil sampai sinetronya telah memasuki 150 episode tetapi Rifky tak kunjung dibelikan kendaraan. Hingga akhirnya, sinetron yang diperankan Kiwil itu berhenti berproduksi.

"Sampai 150 (episode), akhirnya saya bilang 'mendingan bungkus aja deh sinetronnya, dari pada kamu syuting, janji melulu, enggak tepat janji, enggak berkah lho'. Sampai akhirnya sinetronnya bungkus, ya sudah, saya cuma bilang 'alhamdulillah, inalillahi wainailaihi rojiunn'," kata Meggy. Tidak ingin mengambil pusing, Meggy membongkar tabungan yang dimiliki sedari gadis untuk membelikan Rifky sepeda motor. Peristiwa lain, kata Meggy, sekitar Maret 2020, anak Meggy akan bertemu dengan Kiwil di rumah Neneknya.

Kata Meggy, lagi lagi Kiwil mengingkari janjinya untuk datang tepat waktu, dari rencana semula pukul 13.00 WIB, tetap malah tiba pukul 01.00 WIB. "Waktu itu bulan Maret itu janjian, 'Papa kamu janji jam berapa?', 'janjinya jam satu Mah', 'datangnya jam berapa?' Jam 1 malam saudara saudara," ungkap Meggy. Kesal dengan perilaku Kiwil, Meggy membandingkan dengan perlakuannya dengan anaknya.

"Kalau saya tipenya enggak kayak gitu. 'Mama akan pulang malam sayang, jadi Mama jangan ditunggu'," kata Meggy. "Aku orangnya komitmen, gini aja 'kamu aku (pesankan) Go Food in, atau kamu mau tunggu pulang? Kamu mau pesan apa sayang? Atau sekarang kamu makan yang ada di rumah, nanti aku pesankan', itu ada enggak sama Mas Kiwil? Itu aja, enggak ada," tambah Meggy. Untuk diketahui, Meggy Wulandari merupakan istri kedua Kiwil yang resmi dipersunting pada 2003 silam.

Dari pernikahan itu, Meggy dan Kiwil dikaruniai tiga anak. Delapan tahun kemudian, rumah tangga mereka terguncang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Namun, pada Februari 2020 lalu, Meggy Wulandari mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Alasannya karena ia merasa Kiwil mulai sulit diajak berkomunikasi dan tidak punya waktu lagi untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *