Materi Vokasi Pilihan Masa Depan Soal & Jawaban TVRI Jenjang SMA/SMK Selasa 14 Juli 2020

Berikut materi dan pembahasan jawaban soal program Belajar dari RumahTVRI untuk jenjang SMA/SMK pada Selasa, 14 Juli 2020. Siswa SMA/SMKakan belajartentang Vokasi Pilihan Masa Depan. Setelah materi disampaikan, pesreta diberikan pertanyaan untuk dikerjakan.

Diharapkan, siswa dapatmemahami kata serapan dari bahasa daerah dan bahasa asing terkait tema yang abstrak atau kompleks. Selain itu, menyampaikan pendapat dalam diskusi menggunakan pengetahuan dan data. Lalu, apa saja materi hingga jawaban soalnya?

(Simak juga 4 link live streaming TVRI program Belajar dari Rumah di artikel ini) Kali ini, siswa SMA/SMKbelajar tentang Vokasi Pilihan Masa Depan. 1. Menurut pendapatmu, profesi apakah yang tidak dapat tergantikan dengan kemajuan digitalisasi? Mengapa demikian?

2. Di masa pandemi ini, profesi apa sajakah yang sangat berperan di masyarakat? Berilah penjelasan! 1. Menurut saya, profesi yang tidak dapat tergantikan dengan kemajuan digitalisasi ialahdokter, juru masak atau chef, hingga pemandu wisata. Dikarenakan, profesi tersebut memerlukan interaksi sosial antar manusia.

Misalnya dokter harus berinteraksi langsung dengan pasiennya. 2. Profesi yang sangat berperan, di antaranya dokter atau tenaga medis lainnya dan petugas keamaanan. Profesi tersebut merupakan garda terdepan dalam melawan penyebaran virus corona.

Apalagi, di masa pandemic Covid 19 ini, mereka rela mengorbankan tenaga, waktu, bahkan jiwa untuk menjalankan tugasnya. PAUD dan sederajat Bermain Matematika dan Sains (RR)

SD Kelas 1 3 dan sederajat Aku dan Teman Baru SD Kelas 4 6 dan sederajat

Pertumbuhan pada Tumbuhan SMP dan sederajat Penerapan Konsep Matematika dalam Kehidupan Sehari hari

B. Inggris Lesson 1: Welcome! (Selamat Datang) SMA/SMK dan sederajat

Vokasi Pilihan Masa Depan (RR) Beranda Pak RT PSBB dan Banyak Anak di Rumah (RR)

Film Nyai (RR) *) Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *