Masalah Kulit Wajah & Rambut Bagi Wanita Berhijab Apa Solusinya

Umumnya wanita berhijabpunya masalahrambut dan kulit wajah yang relatif sama. Misalnya, kulit belang. Perbedaan warna kulit wajah kadang tak terhindarkan karena adabagian yang terbuka dan tertutup hijab.

Demikian pula masalah jerawat. Memang masalah ini bisa dialami oleh siapa saja. Termasuk yang tidak mengenakan hijab. Namun, wanita yang berhijab umumnya mengalami jerawat padabagian yang tertutup oleh kain hijab. Itu bisa terjadi karenamembersihkan wajah tidak maksimal.

Ditambah lagi bagian kulit yang tertutup hijab membuat pori pori juga tertutup hingga rentan berjerawat. Selanjutnya kulit kering. Seperti dikutip kompas.com , bagi pemilik kulit normal atau berminyak, efek terlalu sering membasuh wajah, dalam hal ini wudu, mungkin tidak terlalu signifikan. Namun, bagi pemilik kulit wajah kering, kulit bisa terasa semakin kering jika terlalu sering dibasuh. Sebab, air bisa mengikis lapisan lemak yang secara normal ada pada kulit.

Demikian pula pada rambut.Wanita berhijab umumnya punya masalah rambut lepek. Sederet masalah tersebut tentu memiliki solusi. Banyak produk skincare yang membantu untuk mengatasi masalah tersebut. Satu di antaranya adalah Azalea Beauty Hijab. “Perempuan hijab pasti mengalami banyak permasalahan rambut dan kulit, maka dari itu Azalea hadir untuk menjawab semua permasalahan perempuan hijab dari ujung rambut sampai ujung kaki dan yang pastinya aman karena kita mengandung bahan bahan alami,” kata jelas Febri Santoso selaku Brand Leader Azalea pada kegiatan Event Offline.

Azalea Beauty Hijab adalah produk personal care yang terbuat dari bahan bahan alami yang terinspirasi dari “Thibbun Nabawi”. Misalnya minyak zaitun, habbatussauda, dan bahan alamisepertialoevera,citrus, ginseng, pomegranate dan Rosehip. Kandungan itu dapat mengatasi permasalahan permasalahan yang sedang dialami oleh wanita berhijab seperti yang disebutkan di atas.

Perawatan hair care misalnya.Azaleamemilikitiga varian shampoo, yaitu Azalea shampoo with Zaitun Oil & Ginseng Extract berfungsi untuk rambut yang rontok, Azalea shampoo with Zaitun Oil & Citrus Extract berfungsi untuk rambut berketombe, Azalea Shampoo with Zaitun Oil & Habbatussauda Oil berfungsi untuk rambut yang rusak. Selain produk untuk rambut, Azalea juga memiliki produk skin care yaitu Azalea Gentle Facial Wash, Azalea Zaitun Oil dan juga Azalea Amazing Brightening Face Serum,” tambah Febri Santoso. Azalea Gentle Facial Wash memilikidua varian, yaitu Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin yang diformulasikan untuk wajah yang normal dan kering. Fungsinyamencerahkan wajah.

Kedua Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne. Ia berfungsi untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk skin care yang lainnya yaitu Zaitun Oil dan juga Face Serum. Azalea memilikidua varian Zaitun Oil. Pertama, yaitu Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil. Fungsinyamembantu melembabkan, menghaluskan kulit, dan membantu merawat kulit yang kering dan kasar.

Varian kedua, yakni Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil yang berfungsi untuk membantu melembabkan, menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit. Selain Zaitun Oil, Azalea juga memiliki produk baru yaitu Azalea Amazing Brightening Face Serum terdapat kandungan Vitamin C , Hyaluronic & olive Oil yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Ada pula Azalea Amazing Brightening Face Serum. Produk ini mengandung bahan alamitanpa alkohol, tanpa paraben, no fragrance, dan halal.

Selain hair care & skin care, Azalea juga memiliki produk foot care dengan 2 varian, yaitu Azalea Intensive Skin White Cream berfungsi untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah pecah, terutama pada kaki, siku dan lutut. Varian yang kedua adalah Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang berfungsi merawat kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Seluruh rangkaian produk Azalea memiliki kandungan Zaitun Oil yang fungsinya untuk melembabkan rambut dan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *