Lu Bakal Rugi ! Lihat Istri Sah Serahkan Suaminya menuju Pelakor Iis Dahlia Ancam Jika Suami Selingkuh

Iis Dahlia memberikan reaksi tak terduga ketika melihat video viral istri sah yang ikhlas Suaminya diserahkan kepada pelakor. Ketika melihat video viral itu, Iis Dahlia pun memberikan ancaman kepada suaminya, Satrio Dewandono jika berani selingkuh. Dalam video itu, disebutkan bahwa pelakor memiliki happy ending dengan Suami orang.

Bintang tamu lainnya, Irfan Hakim merasa terkejut. "Ada pelakor sukses emangnya?" tanya Irfan Hakim "Ada, lihat aja videonya," jawab Deddy Corbuzier.

"Saya serahkan Suami saya kepada selingkuhannya, daripada sakit terus mendingan ikhlas deh," tulis istri sah dalam sebuah video TikTok. Ketika istri sah menyerahkan suaminya kepada pelakor tersebut, sang pelakor malah menjawab tidak mau. Proses penyerahan Suami dari istri sah ke pelakor ini pun disaksikan oleh pemilik kontrakan.

"Intinya di sini saya serahkan Suami saya kepada saudari ….," ucap istri sah. "Eh saya gak mau, gak mau," jawab wanita terduga pelakor. "Terserah mau enggaknya, kelanjutannya terserah kalian. Yang penting saya menyerahkan Suami saya kepada saudari… Saksinya abang yang punya kontrakan," timpal istri sah.

Melihat cuplikan video viral tersebut, Irfan Hakim langsung berdiri memberikan tepuk tangannya, begitu juga Deddy Corbuzier. "Itu istri sahnya keren banget," puji Irfan Hakim. "Itu nusuk banget lho, sampe si bapak pemilik kontrakan juga ikut 'tertusuk' lho," tambah Irfan Hakim.

Namun Iis Dahlia nampak memberi tanggapan berbeda. "Eh tunggu itu si cewek pas diserahin suaminya istri sah, gak mau lho," imbuh Iis Dahlia. "Itu depan kamera gak maunya," sambung Deddy Corbuzier.

Meski begitu, Iis Dahlia tampak menyetujui aksi sang istri sah. "Dia itu ngerasa udah cukup lu nyakitin gue, jadi gue serahin aja deh," ujar Iis Dahlia. Lebih lanjut, Irfan Hakim menyebut tindakan istri sahnya ini lebih berkelas karena secara langsung sudah mempermalukan si pelakor.

"Iya, daripada marah marah ciat ciat, kayak gitu tuh bikin malu banget ( pelakornya), gila," tutur Irfan Hakim. "Ya, kayak gitu keren, keren," timpal Iis Dahlia ikut setuju. Hal senada pun diungkapkan Deddy Corbuzier.

"Ya, kalau misalnya ribut nih dan gue jadi cowoknya, bisa aja gue nanti belain yang muda," imbuh Deddy Corbuzier. "Ini elegan banget lho menurut gue, tidak emosi," ujar Irfan Hakim. "Mungkin udah capek kali, mungkin juga ini bukan kali pertama suaminya kayak begitu, jadi udah deh kelar hidup gue," tambah Iis Dahlia.

Mendengar respon tersebut, Deddy Corbuzier pun bertanya kepada Iis Dahlia jika sang Suami, Satrio Dewandono berani selingkuh dengan pelakor. "Lu kan cewek, kalau Suami lu kayak begitu, apa lu ikhlas?" tanya Deddy Corbuzier. Diakui Iis Dahlia, dirinya akan melkukan hal sama seperti istri sah pada video viral tadi.

"Kalau gue, kalau umpamanya laki gue gitu, gue silakan," jawab Iis Dahlia,. "Yang bener? gak pake ribut? gak pake ngundang wartawan?" tanya Deddy Corbuzier tak percaya. Meski begitu, Iis Dahlia memberikan ancaman bahwa jika suaminya berani selingkuh, maka justru suaminyalah sendiri yang akan merugi.

"Enggak kali, dia yang bakalan rugi," tegas Iis Dahlia. Kemudian, sambil menghadap ke kamera, Iis Dahlia memberikan ancamannya pada snag Suami, Satrio Dewandono. "Pokoknya kalau lu ninggalin gue, lu yang rugi," tegasnya lagi.

"Kenapa dia yang rugi?" tanya Irfan Hakim penasaran. "Apa sih yang bikin laki lu terikat banget sama lu?" tanyanya lagi. "Uuuh banyak hal. Gue mah baik, gue menerima dia apa adanya," pungkas Iis Dahlia.

"Pokonya kalau dia ninggalin gue, dia nyesel," tegas Iis Dahlia. "Kenapa dia harus nyesel?" tanya Deddy Corbuzier ikut penasaran. "Ih, gue cantik, manja gue hebat," tandas Iis Dahlia sambil tertawa puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *