Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini Bakal Diberi Tanda Bintang, Juergen Klopp Setuju saja

Juergen Kloppmenyambut terbuka gagasanLiverpooldiberi tanda bintang jika mereka sukses menjuaraiLiga Inggris2019 2020. Setelah lebih dari tiga bulan ditangguhkan akibat virus corona atau Covid 19,Liga Inggrisakhirnya kembali bergulir. Klasemen sementaraLiga Inggrissaat ini masih dikuasai olehLiverpoolyang unggul 22 poin dari pesaing terdekatnya,Manchester City.

Liverpoolbakal memainkan kembali laga perdana mereka diLiga Inggrisdalam tajuk derbi Merseyside melawanEverton, Minggu (21/6/2020). The Reds berpeluang menyabet gelar Liga Inggris perdana mereka yang terakhir kali direngkuh pada 1990. Adapun setelah ditangguhkan lebih dari tiga bulan dan laga bakal digelar tertutup karena pandemi virus corona, para kritikus menilai tim yang diraih musim 2019 2020 perlu diberi tanda bintang.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyambut gagasan tersebut. Juergen Klopp akan senang hati untuk menerima satu bintang dan bersikeras hal itu menunjukkan musim paling sulit yang pernah ada. "Biasanya saya cuek dengan yang dikatakan orang banyak di sekitar kita," kata Klopp.

"Saat ini saya memiliki banyak waktu untuk membaca, mendengar dan melihat banyak hal." "Ketika gagasan itu muncul, saya lalu mencari kata asterisk. Yang saya tahu kata tersebut merujuk pada komik Asterix." "Musim ini adalah musim yang paling sulit dan musimnya menjadi juara. Dan berbeda dari musim sebelumnya karena musim ini ada gangguan."

"Siapa pun yang menjadi juara pada akhirnya bakal masuk dalam catatan sejarah karena tahun ini adalah tahun yang tidak akan pernah kita lupakan karena satu satunya tahun yang pernah kita alami seperti ini sebagai manusia dan masyarakat karena saya berharap kita menemukan solusi untuk situasi saat ini." "Momentum kali ini sangat bersejarah dan berbeda dari sebelumnnya Beri kami tanda bintang. Ya, lakukanlah. "Ini adalah musim yang paling sulit dan satu satunya perbedaan adalah pada perbedaan poin antara kami dan tim lain," ujar Klopp.

The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mengunci gelarLiga Inggrismusim ini. Kemenangan atasEvertondan laga berikutnya yakni melawan Crystal Palace, bakal memastikanLiverpoolmenjadi juara liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *