Lion Air Belum Punya Jadwal Tetap Penerbangan Aceh

Meski sudah beberapa kali melakukan penerbangan ke Aceh melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, hingga kini maskapai Lion Air belum memiliki jadwal tetap ke Aceh. Informasinya pihak Lion Air masih menyesuaikan dengan jumlah penumpang dalam sekali penerbangan. Apalagi dalam beberapa penerbangan terakhir hanya ada puluhan penumpang naik Lion Air.

Meskipun sudah hampir sebulan terakhir penerbangan domestik diizinkan beroperasi kembali, tapi penerbangan di Bandara SIM masih sepi. Informasi dihimpun Serambinews.com , saat ini hanya maskapai pelat merah Garuda Indonesia yang sudah memiliki jadwal penerbangan tetap. Bahkan sejumlah maskapai yang sebelumnya melayani penerbangan ke Aceh, kini belum membuka penerbangan sama sekali, seperti Batik Air dan Citilink.

Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengakui hingga saat ini pihak Lion Air belum melakukan penerbangan berjadwal ke Bandara SIM Aceh. Ia juga tidak mengetahui kapan penerbangan berjadwal akan kembali dioperasikan. Untuk diketahui, saat ini penerbangan ke Aceh hanya ada Garuda Indonesia dan Lion Air, dengan jumlah penumpang dalam setiap penerbangan hanya puluhan orang.

Para penumpang rata rata para pekerja maupun orang yang sedang melakukan perjalanan dinas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *