Lempar Telur hingga Buat Pelanggan Terhibur VIRAL Video Atraksi Kocak Pedagang Burger di Makassar

Sebuah video atraksi kocak pedagang burger baru baru ini menjadi sorotan di sosial media. Sosoknya ini tidak hanya humoris saat melayani pelanggan, namun ia juga melakukan atraksi saat membuat burger. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @irani_novia pada Senin (7/9/2020) kemarin.

Warganet ikut dibuat terhibur karena aktraksinya yang kocak saat melayani pelanggan. Dalam video tersebut, tampak seorang penjual burger yang memakai pakaian hitam bermotif bunga bunga. Ia terlihat tengah melayani dengan membuatkan sebuah burger pesanan milik seorang pelanggan.

Saat membuat burger tersebut, pria tersebut tidak membuatnya seperti biasa. Ia justru menunjukkan sebuah atraksi lucu yang menarik perhatian dan gelak tawa dari para pelanggannya. Telur dalam burger tersebut ia lemparkan bak bola hingga diputar putarkan dalam penggorengan.

Kemudian, pria tersebut melempar telur hingga pecah dan ia buat lambang berbentuk hati di atas penggorengan. Berbekal spatulanya, iapun menuliskan nama sang pelanggan yang merekam aksinya itu menggunakan putih telur. Setelahnya, ia juga beraksi memberikan lambang hati dengan kedua jarinya kepada pelanggan tersebut.

Sontak, aksi pria tersebut sukses membuat para pelanggan dan warganet yang menyaksikan video tersebut menjadi terhibur. "Beli ki disini gais, dijamin rasanya dan yang galau pasti terhibur," tulis akun @irani_novia dalam video tersebut. Hingga Selasa (8/9/2020), video tersebut menjadi viral hingga ditonton sebanyak 11 juta kali.

Video tersebut juga disukai lebih dari 900 ribu dan 9.094 warganet di TikTok. Saat dikonfirmasi, pelanggan bernama Irani Novia (19) ini membenarkan mengenai sosok penjual burger tersebut. Rani, sapaannya, menuturkan bila dirinya membeli burger tersebut pada Minggu (6/9/2020) malam.

Mahasiswi asal Toraja ini menuturkan, meski baru dua kali membeli burger tersebut, namun sosok penjualnya sangat menghibur. Adapun, sosok pedagang burger yang viral tersebut bernama Yusran (26). Pemilik Daengs Burger, Muhammad Fadli Amir membenarkan bila Yusran merupakan karyawannya.

Pria yang akrab disapa Fadli Rappang ini menceritakan, sosok Yusran sudah menjadi karyawannya selama kurang lebih 5 tahun. Ia pun menuturkan, sebelum Yusran bergabung menjadi karyawannya, sosoknya bekerja sebagai kuli bangunan. Yusran yang kala itu tidak memiliki keahlian memasak, diajarkan oleh timnya saat bergabung bersama Daengs Burger.

"Sebelum Yusran bekerja di tempat kami, beliau kuli bangunan dan tidak punya basic memasak apapun." Rupanya, sosok Yusran ini sudah tidak asing lagi di jagat maya, sebab, ia pernah viral juga pada 2018 lalu. Bahkan, Fadli menuturkan, bila dihitung sosok Yusran sudah viral sebanyak tujuh kali.

Fadli pun mengaku bersyukur atas viralnya sosok Yusran, yang juga menjadi berpengaruh terhadap penjualan burgernya. "Alhamdulilllah tentunya kami sangat bersyukur. Untuk viral, kami (Daengs Burger) sudah viral yg ke 7 kalinya dengan ini," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *