Legend of the Blue Sea Drama Korea Selatan yang Dibintangi Lee Min Ho Bakal Tayang di Indosiar

Setelah Trans TV perdana menayangkan drama Korea Selatan berjudul 'The World of the Married', kini giliran Indosiar menayangkan drama The Legend of The Blue Sea. Jika The World of The Married adalah drama terbaru dan episode terakhirnya masih akan tayang akhir pekan ini (15/16 Mei 2020), maka Legend of the Blue Sea merupakan drama lawas. Legend of The Blue Sea tayang di SBS stasiun TV Korea Selatan pada16 November 2016.

Memiliki 20 episode, drama yang dibintangi Lee Min ho dan Jun Ji hyun ini berakhir di tanggal25 Januari 2017. Kala itu drama Legend of the Blue Sea cukup menarik penikmat tayangan drama Korea Selatan. Secara garis besar, drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan Joseon bernama Kim Dam ryeong (Lee Min ho) dan putri duyung bernama Se hwa (Jun Ji hyun).

Kim Dam ryeong lalu terlahir kembali di dunia modern sebagai Heo Joon jae. Ia kemudian bertemu lagi dengan putri duyung Se hwa (yang kemudian ia namai Shim chung) di Spanyol, dan ia gampang dibodohi olehnya. Kisah cinta antara manusia dan putri duyung yang bisa menjadi manusia ini pun memang menarik untuk ditonton.

Apalagi, aktor utamanya adalah Lee Min ho (32) yang terkenal dengan ketampanannya. Lawan mainnya juga bukan aktris biasa, Ia adalah aktris senior dan papan atas Korea Selatan, Jun Ji hyun (38). Indosiar pun baru pertama kali ini menayangkan di layar kaca.

PT. Indosiar Visual Mandiri sudah mengantongi hak siar Legend of the Blue Sea sejak awal tahun 2018 silam. Namun Indosiar baru menayangkannya di layar kaca tahun ini. Lantas kapan Indosiar akan menayangkannya?

Di Instagram resminya, Indosiar baru menyebut Legend of the Blue Sea segera tayang. "Yeeyy kabar gembira nih untuk para penggemar drama korea! #LegendofTheBlueSea segera tayang di Indosiar~ Mana yang sudah nggak sabar?," tulis admin di keterangan postingannya.

Untuk tanggal pastinya kita tunggu lagi kabar selanjutnya. Drama Legend of the Blue Sea diketahui menjadi salah satu drama Korea Selatan dengan biaya produksi termahal. Dilansir dari cewekbanget.id, drama ini menghabiskan dana sebesar 22 Miliar Won atau jika dirupiahkan sekira Rp 200 an Miliar.

Drama ini dibintangi oleh aktor populer seperti Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sehingga pastinya biaya yang dikeluarkan untuk drama ini tidaklah sedikit. Selain itu, banyak juga biaya yang dikeluarkan untuk pengambilan view yang indah serta efek CGI nya yang terlihat nyata. Syuting juga dilakukan di Spanyol sehingga menambah biaya akomodasi dan lain sebagainya untuk kru dan pemain.

Bagaimana, apakah kamu akan menonton drama ini di layar kaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *