Kpop Kembali Berduka, Aktor Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia, Berikut Pernyataan Agensi

Idol Kpop Boy band Surprise U Cha In Ha yang juga rekan Ahn Jae Hyun di drama Love With Flaws ditemukan meninggal dunia. Kabar duka kembali hadir dari industri Kpop. Idol Kpop Boyband Surprise U Cha In Ha ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12/2019).

Dikutip dari Koreaboo, agensi Cha In Ha, Fantagio sedang menindaklanjuti kabar tersebut. "Kami telah mendengar laporannya, dan kami sedang mencarinya (informasi)," ujar sumber agensi. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian sang idol.

Cha In Ha debut tahun 2017 melalui film berjudul You, Deep Inside of Me. Selain itu Cha In Ha juga bermain di beberapa drama lain seperti Temperature of Love, Wok of Love, Clean with Passion for Now, dan The Banker. Cha In Ha sedang dalam project drama baru MBC berjudul Love With Flaws yang juga dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

Tim produksi drama Love With Flaws juga telah mengeluarkan pernyataan resmi. "Kami sedang berusaha memahami situasi saat ini," ujar salah seorang sumber. Cha In Ha lahir pada 15 Juli 1952 silam dan tahun ini genap berusia 28 tahun.

Goo Hara dikabarkan meninggal dunia. Polisi mengungkap CCTV dan surat yang diyakini ditulis oleh sahabat mendiang Sulli. Idol Kpop Goo Hara dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) pukul 6 sore waktu setempat. Dikutip dariAllkpop, berdasarkan penyelidikan di rumah sang artis, polisi menemukan sebuah surat yang diyakini ditulis oleh Goo Hara.

Pada surat tulisan tangan tersebut diungkapkan merefleksikan kehidupan yang tidak memiliki harapan atau pesimistis. "Sebuah catatan pesimistis tentang hidupnya yang ditulis dalam tulisan tangan Hara ditemukan di atas meja di ruang tamu." Selain itu polisi juga mengungkapkan rekaman CCTV di rumah Goo Hara.

Polisi menyimpulkan tidak ada tindak kejahatan atas meninggalnya Goo Hara. Tidak ditemukan adanya orang lain yang mengunjungi rumah Goo Hara sejak sahabat mendiang Sulli tersebut tiba di rumah hingga ditemukan tak sadarkan diri. Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri oleh pengurus rumahnya.

"Pada pukul 6 sore kemarin malam, pengurus rumah tangga menemukan tubuh Hara. Setelah menggabungkan penyelidikan di tempat serta penyelidikan. keterangan saksi, kami telah menyimpulkan bahwa tidak ada kejahatan. Belum ada yang memutuskan.

Keluarga almarhum dan jaksa akan memutuskan setelah melihat hasil penyelidikan di tempat. CCTV menunjukkan bahwa dia tiba di rumah pada jam 12:35 pada tanggal 24. Waktu kematiannya diperkirakan setelah itu.

Pengurus rumah tangga dan Hara dekat untuk sementara waktu. Pengurus rumah tangga mengunjungi ketika mereka tidak bisa melakukan kontak dengan Hara." Sebelumnya Goo Hara juga dikabarkan menderita depresi.

Goo Hara pernah tersandung kasus penganiayaan kepada mantan pacarnya. Dikabarkan dirinya tidak ingin putus saat sang kekasih memintanya mengakhiri hubungan. Tidak hanya itu Goo Hara bahkan sempat memutus komunikasi dengan orang orang dekatnya.

Goo Hara pernah melakukan bunuh diri pada Minggu (26/5/2019) silam. Goo Hara melakukan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul. Sebelumnya Goo Hara mengunggah pesan di akun instagramnya tentang perpisahan.

"Luangkan waktu untuk melakukan hal hal yang membuat jiwamu bahagia." Sang manajer yang khawatir kemudian mendatangi rumah Goo Hara dan menemukan kamarnya penuh asap. Manajernya lantas memanggil bantuan 119 yang lantas membawa Goo Hara ke rumah sakit.

Beruntung saat itu Goo Hara berhasil diselamatkan. Namun kini idol yang juga pernah membintangi Drama City Hunter dengan Lee Min Ho tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *