Keterikatan Marco Menjatuhkan Kapal Big Mom Kelemahan Serangan Apoo Terungkap One Piece 981

One Piece 981 bahasa Indonesia akan segera rilis. Pasalnya, saat ini One Piece 981 versi bahasa Inggris telah rilis. Secara garis besar, dalam chapter 981 ini sesuai dengan spoiler yang sebelumnya telah beredar.

Manga One Piece 981dibuka dengan pukulan Kid yang telah mengenai Apoo. Meski terluka parah, Apoo masih dapat selamat. Karena sebelumnya pernah ingin beraliansi, Kid marah karena Apoo beraliansi dengan Kaido.

Kid menganggap bahwa Apoo telah banyak memberikan kepada Kaido. Apoo mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak serius untuk membuat aliansi bajak laut. Apoo menyerang kid.

Di tengah pertarungan, Numbers Hacca muncul. Kid, Zoro, Luffy berusaha menghindari serangan Apoo. Saat itulah, Killer menjelaskan bahwa jangkauan serangan Apoo sejauh seseorang dapat mendengar suara musiknya.

Who's Who bersiap pergi bersama anak buahnya untuk mencari Yamato, si putra Kaido. Di sisi lain, pasukan Kinemon mencoba melewati tempat tinggal Black Maria karena gak ada orang. Tapi mereka justru bertemu dengan Big Mom.

Chopper bersembunyi di dalam Tank, namun Big Mom sempat melihatnya. Di air terjun Wano, anak anak Big Mom berniat menyusul. Terlihat Perospero, Effilee, Basskarte, Tablet, Smoothie, Daifuku, Mont d'Or, Galette, dan Flampe.

Saat mendaki air terjun, Perospero orang asing terbang menghampiri kapal mereka. Ia menganggap bahwa itu King. Kita ketahui, sebelumnya bajak laut Big Mom gagal mendaki air terjun karena dihalangi oleh King.

Ternyata dugaan Perospero salah. Bukan King, tapi Marco The Phoenix. Mirip kejadian lalu, Marco juga menjatuhkan kapal Bajak Laut Big Mom seperti halnya yang dilakukan oleh King.

Terlihat juga gambar kecil yang memperlihatkan Izo dan Nekomamushi datang bersama Marco. Untuk lebih lengkapnya, kita tunggu manga One Piece 981 versi bahasa Indonesia. Selain itu, jangan lupa beli komik aslinya di atau toko buku terdekat di kota Anda.

Dalam One Piece 980 dibuka dengan mengamuknya Luffy dan Zoro ketika mengetahui para bajak laut Beast membuang buang makanan. Luffy dan Zoro teringat betapa senangnya Tama ketika menyantap makanan seperti yang mereka buang. Secara langsung, Mugiwara no Luffy menyerang dengan Elephant Gun.

Zoro juga menyerang mereka para bajak Laut Beast. Namun kedua terhalang oleh Scratchmen Apoo. Ia merupakan salah satu dari generasi terburuk.

Scratchmen Apoo mulai menyerang Luffy dan Zoro dengan musik sebagai kemampuannya. Musik musik tersebut keluar ketika Apoo memainkan beberapa bagian tubuhnya. Tidak hanya mengeluarkan suara, musik musik ini juga menyerang musuh yang telah diincar Apoo.

Pertama, Luffy terkena serangan di pipi kirinya. Kemudian Zoro terkena tebasan di dadanya yang ditimbulkan oleh musik Apoo. Ketiga, melalui musiknya Apoo menyerang Luffy dengan ledakan, dan itu mengenainya hingga pingsan.

Akibat serangan tersebut, baju yang diberikan Kinemon sebagai penyamaran telah rusak. Para bajak laut Beast lainnya juga mencoba untuk menangkap keduanya. Di luar dugaan, Eustass "Captain" Kid menyerang Apoo dengan kekuatan dinamai Gipson.

Itu merupakan cerita singkat One Piece 980.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *