Keluarga Syok Lihat Insiden di Kolam Renang Aurel Hermansyah Digendong Atta Halilintar Ulang Tahun

Hari ini, Jumat (10/7/2020) Penyanyi Aurel Hermansyah berulang tahun. Memasuki usia 22 tahun, Aurel Hermansyah tampak semringah lantaran diberi banyak kejutan. Bukan cuma keluarga, Aurel Hermansyah juga diberi kejutan oleh sang kekasih, Atta Halilintar.

Biasa kaku, Atta Halilintar justru tampak romantis di hari ulang tahun Aurel. Tanpa ragu, Atta Halilintar menggendong Aurel menuju kolam renang. Namun rupanya, aksi romantis Atta Halilintar itu mendadak membuat keluarga Aurel terkejut.

Terdengar dalam cuplikan video, keluarga Aurel sampai berteriak kala melihat insiden di kolam renang. Sambil membawa kue, Anang Hermansyah pun berjalan ke arah sang putri sulung. Pun dengan Ashanty dan Azriel yang ikut mendampingi.

Mendapat kejutan dari keluarga, Aurel tak kuasa menahan kegembiraan. Aurel lantas tersenyum dan langsung meniup lilin yang dibawa Anang. Di momen ulang tahun sang putri, Anang Hermansyah mengurai doa khusus.

Dalam sebuah rekaman audio, Anang melayangkan banyak harapan untuk Aurel Hermansyah. Agar Aurel Hermansyah bisa menjadi wanita sholehah nan sukses. "Selamat ulang tahun Kakak Aurel. Panjang umur, sehat selalu. Mudah mudahan di umur ini segala cita citamu bisa Kamu wujudkan. Sehat dan jadi anak yang sholehah. Jadi anak yang berguna untuk nusa dan bangsa," imbuh Anang Hermansyah.

Ucapan manis nan menyentuh dari Anang Hermansyah sukses membuat Aurel terenyuh. Dalam kolom balasan, Aurel mengaku sedih kala mendengar doa dari Anang untuk dirinya. Aurel pun mengaku merasa beruntung karena punya Ayah terbaik seperti Anang Hermansyah.

"NANGISS!!:((( TERIMA KASIHHH PIPI TERBAIK DI DUNIA!!! AMIN YA ALLAH.. I LOVE U TILL THE END OF MY LIFE," kata Aurel. Bukan cuma Anang, Ashanty juga turut memberikan ucapan untuk Aurel. Untuk anak tersayangnya itu, Ashanty berharap agar semua doa terbaik bisa tersemat dalam diri Aurel.

"Happy bday kaka lolly @aurelie.hermansyah.. semua doa yg terbaik buat km sayang," ucap Ashanty. Bak tak habis habis kejutan untuk Aurel, kali ini keluarga dihebohkan dengan 'persembahan' dari Atta Halilintar. Namun bukan dengan kado mewah, Atta Halilintar justru melakukan hal tak terduga pada Aurel.

Dalam rekaman video keluarga Hermansyah, Aurel mendadak digendong Atta Halilintar. Aksi Atta Halilintar sontak membuat keluarga Aurel heboh. Rupanya, Atta Halilintar ingin menceburkan sang kekasih ke kolam renang.

Tahu rencana jahil Atta Halilintar, Aurel pun menolaknya. Tak mau rencananya gagal, Atta Halilintar akhirnya memaksa Aurel. Yakni dengan menggendong Aurel hingga menuju ke kolam renang.

"Kalau Kamu enggak nyebur Aku enggak mau," kata Aurel. "Kamu aja ngapain ngajak ngajak," imbuh Atta Halilintar. Tiba di depan kolam renang, Atta Halilintar pun bersiap untuk menceburkan Aurel ke kolam renang.

Namun entah kenapa, Atta Halilintar juga ikut menceburkan dirinya. Alhasil, Atta Halilintar dan Aurel pun bersamaan masuk ke kolam renang. Melihat Atta dan Aurel berada di kolam renang, keluarga pun heboh.

Di tengah aksi romantis dua sejoli itu, Atta Halilintar mendadak berteriak. Terkejut, Atta Halilintar kaget lantaran ia masih mengantongi handphone nya. Ya, handphone Atta Halilintar rupanya tak sengaja ikut tercebur ke air.

Mengetahui hal tersebut, keluarga Aurel langsung berteriak. Sementara Atta Halilintar tampak buru buru meletakkan ponselnya ke pinggir kolam renang. "Handphone," teriak Atta Halilintar.

"Yah handphone Abang !" teriak keluarga Aurel. "Kan handphone nya tahan air," ucap adik Atta Halilintar menenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *