Kakak Ipar Sakit, Shahnaz Haque Ungkap Sosok Ekky Soekarno yang Penuh Kasih Sayang

Dukungan keluarga kepada Ekky Soekarno, suami dari Soraya Haque yang kini sedang terbaring di rumah sakit terus mengalir. Termasuk dari Shahnaz Haque adik dari Soraya Haque seperti yang ditulis di instagramnya @Shahnaz.haque yang disertai dengan foto foto kebersamaan mereka. Di awal Syahnaz menulis sosok Ekky yang sudah ia kenal sejak 33 tahun lalu yang menurutnya sosok kakak ipar yang sangat dekat dan hampir ada di berbagai momen kehidupan Shahnaz.

“Termasuk sang guru yang mengajarkan bagaimana ngebut saat mengemudi mobil, merekam ketika saya dilamar dan menikah, sampai ketika melahirkan @pruistinramadhan,” tulis Shahnaz. “Selalu ada di sekitar, karena memang ia senang memiliki seorang adik di dalam hidupnya,” sambung Shahnaz. Kemudian Shahnaz juga menyebut Ekky adalah seseorang yang tidak mudah dilupakan. Ekky juga berhasil masuk ke keluarga besarnya dan memberikan kasih sayang kepada keluarga istrinya.

“Sering menunjukkan ekspresi “bingung” di wajahnya, ketika berada di dalam situasi perang mulut kami. Lalu mencari aman, dengan tidak mau memihak,” tulis Shahnaz. “Karena ia memang sangat mencintai kami semua. Saya memanggilnya, Mas Ekki, atau Papa @ekki.soekarno panggilan kesayangannya,” sambung Shahnaz. Sementara untuk Soraya, Shahnaz menenangkan sang kakak yang saat ini sedang dirundung kesedihan melihat kondisi suaminya.

Shahnaz juga memastikan dukungan keluarganya selalu ada untuk mendukung Soraya dan ketiga anaknya melalui kondisi ini. “Mari tegar menjalani episode yang ini. Walau terseok, tapi kami ada untuk menjadi penyangga kalian agar menjadi kuat,” tulis Shahnaz. Ekky Soekarno dirawat di rumah sakit sejak Kamis (16/1/2020) lalu dan masuk ke ruang ICU sejak Jumat (17/1/2020) kemarin karena alasan kesehatan.

Saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan penyebab sakit jantung dan paru paru yang diderita Ekky karena ditemui infeksi di bagian paru paru Ekky untuk kemudian dilakukan tindakan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *