Joe Biden & Kamala Harris Turut Sampaikan Duka Cita Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Kepergian aktor Chadwick Boseman menyisakan duka bagi perfilman Hollywood. Seperti diberitakan sebelumnya, aktor 43 tahun itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (28/8/2020) waktu setempat. Menurut keterangan dari pihak keluarga, sebelum meninggal Chadwick sempat didiagnosis menderita kanker usus pada 2016 silam.

Selama empat tahun belakangan, ia menjalani serangkaian pengobatan termasuk kemoterapi. Menanggapi kabar tersebut sejumlah tokoh termasuk sineas Hollywood pun menyampaikan ungkapan duka cita mereka. Dikutip dari , presiden Marvel yakni Kevin Feige mengungkapkan kepergian Chadwick merupakan kabar yang sangat menyedihkan baginya.

"Kepergian Chadwick sangat menyedihkan. Dia adalah T'Challa kami, Black Panther kami, dan teman baik kami," ungkapnya. Aktor kawakan Chis Evans, melalui Twitter pribadinya menuliskan "Saya sangat hancur. Ini sangat memilukan," tulisnya pada akun @ChrisEvans. Melanjutkan tulisannya, pemeran Captain America itu mengatakan "Dia adalah seniman yang punya komitmen kuat dan selalu ingin tahu."

Bintang Avengers lainnya, yakni Chris Pratt, juga menyampaikan ungkapan belasungkawa. Pemeran Peter Quill atau Star Lord itu menuliskan "Dunia akan merindukan bakatnya yang luar biasa." Sementara pemeran ibu 'Black Panther' yakni aktris Angela Bassett terlihat membagikan sejumlah potret dirinya bersama sang aktor.

Dalam unggahan pada akun Instagramnya itu, Bassett hanya menyematkan caption berupa lambang patah hati. Tak hanya para sineas Hollywood, politikus Kamala Harris juga turut menyampaikan duka cita atas berpulangnya Chadwick. "Dia pergi terlalu cepat, tapi hidupnya membuat perbedaan. Belasungkawa untuk keluarganya," tulisnya pada akun @KamalaHarris.

Politisi Amerika Serikat , Joe Biden yangberencanamaju Pemilihan Presiden AS bersama Kamala Harrisjuga terlihat menyampaikanbelasungkawa atas kepergian Boseman. Dalam cuitannya ia mengatakan bahwa pemeran Black Panther itu merupakan sosok inspiratif. "Dia memberikan inspirasi dan menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi apapun yang mereka mau," kata Biden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *