Jelang Pergantian Tahun, Syahrini Sebut Tahun 2019 sebagai Keajaiban, Singgung Reino Barack

Jelang berakhirnya tahun 2019, penyanyi Syahrini menganggap satu tahun belakangan yang telah dilewatinya ini sebagai sebuah keajaiban. Banyak hal yang dilalui Syahrini dalam tahun ini, baik dalam karier, bahkan juga dalam kisah asmara. Syahrini juga merasa keajaiban tersebut berkaitan dengan hadirnya sosok sang suami, Reino Barack.

Syahrini bahkan sampai mengungkapkan rasa syukurnya manakala mengingat perjalanan selama satu tahun belakangan yang telah dilewatinya. "Alhamdulillah sekali," kata Syahrini. Ia menerangkan bahwa mulanya sempat terpikirkan olehnya untuk rehat sejenak dari dunia tarik suara yang digelutinya.

Syahrini sempat merasa lelah dengan rutinitasnya sebagai seorang penyanyi, terlebih ia juga baru saja menggelar konsernya pada saat itu. Lantas ia meminta kepada Aisyahrani, adik sekaligus manajernya untuk memberinya waktu beristirahat. "Jadi gini, sewaktu aku konser di 10 tahun berkarya kemarin, 10 tahun jambul khatulistiwa ya," ujar Syahrini.

"Bilang sama Rani, 'Rani, sudah ya, konser sudah, nyanyi terus setiap minggu, sehari dua kali tiga kali." "Istirahat dulu ya, habis konser ini pokoknya benar benar mau fokus ke diri sendiri," tambahnya. "Enggak mau kerja dulu, atau apa segala macam. Cukup deh. 'Oke', kata Rani."

Keiginan Syahrini itu rupanya juga dikabulkan oleh Tuhan. Namun tak hanya diberikan waktu berlibur, Syahrini bahkan juga diberikan hal lain, yakni jodoh. "Ternyata kan Allah kasihnya 'Cukup mau istirahat dulu' tuh dikasih jodoh sama Allah secepat ini," ungkap Syahrini.

Sehingga, Syahrini yang tak menyangka pun menilai tahun ini merupakan keajaiban bagi dirinya. "Jadi kalau dimaknai Tahun 2019 ini, tahun keajaiban yang kita sebagai manusia tidak pernah bisa menyangka akan seperti ini, gitu loh," sebut Syahrini. Syahrini juga tak lupa mengingatkan untuk tak berharap terlalu tinggi jika memiliki sebuah keinginan.

"Jadi jangan pernah salah, hidup itu tidak perlu kayak seperti mencita citakan sesuatu," ucap Syahrini. "Tidak tergapai, akhirnya kecewa, akhirnya juga menjadi putus asa dan menjadi malas berdoa." "Nah itu yang salah di manusia," sambungnya.

Ia lantas berdoa agar keluarganya tak sampai lupa untuk berdoa dan berharap kepada Tuhannya. "Mudah mudahan aku sekeluarga tidak terdorong ke arah itu," kata Syahrini. "Karena Allah kasih dan kabulkan doanya itu lebih daripada diperkirakan."

Pasangan suami istri Reino Barack dan Syahrini memiliki jawaban tersendiri soal berat badan. Syahrini mengakui semenjak menjadi istri Reino Barack, dirinya naik berat badan. Tercatat kenaikan tersebut mencapai 6 kilogram dari berat awal Syahrini.

Namun menanggapi hal itu, Reino Barack justru santai. "Enggak masalah 6 kilo," jawab Reino Barack. Ia justru lalu memuji istrinya tersebut.

"Setidaknya di mata saya tidak kelihatan, artinya kalau naik berat badan happy," tambahnya. Menurut Reino Barack jika Syahrini terlihat kurus akan seperti orang yang kesusahan. "Gimana kalau aku kurus?" tanya Syahrini.

"Kayak orang susah, kasihan kan," celetuk Reino Barack. Pernyataan dari Reino Barack itu membuat ibu Syahrini turut tertawa. Syahrini pun enggan memermasalahkan soal berat badan tubuhnya.

"Wanita gemuk cantik, wanita kurus cantik. Enggak ada masalah aku mah," katanya. Diketahui, kehadiran Reino Barack dan Syahrini tersebut dalam acara pembukaan kafe ibunda Syahrini. Reino Barack dan Syahrini pun turut mempromosikan produk sang ibunda.

Selain berbicara soal berat badan, Syahrini juga membicarakan dirinya yang mulai jarang tampil di televisi. “Saya ingin fokus ingin mengabdi ke suami. Saya mengurangi aktivitas tiap hari bekerja. Kalau sekarang fokus urus suami,” kata penyanyi yang kerap disapa Inces ini. Menurut Syahrini, naluri untuk mengabdi pada sang suami muncul begitu saja setelah menikah dengan Reino Barack.

“Jadi otomatis naluri perempuan keluar sendiri. Jadi bisa masak dan lain lain,” ujar Syahrini. Bahkan, ia mengungkapkan mulai menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. “Ya pasti menikmati (sebagai ibu rumah tangga), sudah setahun. Biarkan setahun dulu nanti aktivitas kembali seperti sedia kala,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *