Jelang Kick-Off Liga 1 2020, Pembina Persija Jakarta Soroti Masalah Wasit

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta terus mematangkan persiapan jelang berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2020. Seperti diketahui, kick off kompetisi kasta tertinggi Liga 1 akan berlangsung pada 29 Februari 2020 mendatang. Pembina Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengatakan, timnya sudah mempunyai program yang baik sebelum berlaga di Liga 1 2020.

Saat ini, staf pelatih masih fokus meningkatkan kondisi kebugaran para pemainnya di lapangan. Di pekan depan, Ismed Sofyan dan kawan kawan sudah dirancang akan menghadapi pertandingan uji coba. "Yang saya tahu kick off tanggal 29 Februari, program kami itu di pekan pertama fisik digenjot, lalu pekan kedua taktik, pekan ketiga ujicoba, nanti tergantung pelatih juga," kata Pembina Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu menilai, persiapan timnya sudah berjalan optimal dan terjadwal dengan baik. Kick off tanggal 29 Februari, semua tim sama persiapannya, kami mudah mudahan siap," paparnya. Di sisi lain, Ardhi turut menyoroti kinerja perangkat pertandingan yang akan memimpin di kompetisi Liga 1 2020.

Ardhi mengharapkan, para wasit yang bertugas di Liga 1 2020 bisa lebih tegas dan menjalankan peraturan pertandingan secara baik. "Kalau dari saya aparat pertandingan harus yang benar, untuk memperbaiki liga kita juga. Ya, wasit kita mau dibilang baik, kalau dibilang buruk ya buruk. Saya harap aparat pertandingan 2020 nanti lebih baik," tegas pria asal Madiun, Jawa Timur, tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *