Jangankan Dihukum di Dunia Emosi karena Bansos Allah yang akan Hukum Saya Bupati Boltim di ILC

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salin menjadi sorotan setelah aksinya mengkritik menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Mengaku enggan melihat warganya menangis kelaparan, Sehan Salim akhirnya mengambil keputusan segera menyalurkan bantuan tersebut. Melalui tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (12/5/2020), Sehan Salim bahkan mengaku tak peduli jika akan diberikan hukumankerena sikap kritisnya itu.

Yang terpenting bagi Sehan Salim, semua warganya tak menangis kelaparan. Pada kesempatan itu, mulanya Sehan Salim mengungkap kejadian yang membuatnya melampiaskan kritikan terhadap menteri menteri Jokowi. Ia bahkan menyebut menteri Jokowi bodoh karena tak melakukan penyaluran bansos secara tepat.

"Hari kedua Ramadan, hari Sabtu tepatnya, saya kaget di satu desa terjadi keributan, sampai kapolres datang ke sana," kata Sehan Salim. "Tiga jam untuk penyaluran itu tertahan, saya kasih tahu Ada apa di sana?" Sehan menambahkan, warganya kala itu mengamuk karena terlalu lama menunggu bansos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *