Jadwal Siaran Langsung Final Liga 3 2019, PSKC Cimahi vs Persijap Jepara di Mola TV Pukul 14.55 WIB

Pertandingan seru akan tersaji dalam laga final Liga 3 2019 yang mempertemukan antara PSKC Cimahi kontra Persijap Jepara, Minggu (29/12/2019). Laga sengit antara PSKC Cimahi vs Persijap Jepara akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Duel antara PSKC Cimahi vs Persijap Jepara juga akan disiarkan secara langsung LIVE Mola TV mulai pukul 14.55 WIB.

Nada optimisme untuk menjadi jawara Liga 3 2019 diserukan oleh kedua tim baik PSKC Cimahi maupun Persijap Jepara. Ia memperkirakan sekitar 5000 supporter tim berjuluk Laskar Kalinyamat akan datang mendukung langsung. "Dukungan para suporter akan membantu kami berjuang di lapangan," ungkap manajer Persijap Jepara, Arif Setiadi.

"Ini partai puncak, saya harap para pemain saya bisa tampil baik bermain sesuai instruksi dan memberikan trofi," jelasnya. Nada optimis juga digelorakan oleh Piyan Sofyan selaku kapten tim. Piyan mengatakan para pemain akan menyuguhkan permainan terbaik.

"Saya dan tim konsentrasi khusus 100% untuk final dan akan memaksimalkan setiap usaha besok," sambungnya. Persijap Jepara berhak mengantongi tiket ke partai final usai mengalahkan Perseta Tulungagung dengan skor meyakinkan 2 0. Sedangkan, PSKC CImahi yang akan menjadi pihak lawan mengaku juga telah siap tempur untuk meraih kemengan sekaligus menjadi jawara.

Asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, mengungkapkan, persiapan telah dilakukan sepenuhnya untuk menghadapi final. "Para pemain akan tanpa beban dan telah bertekad untuk memberikan yang terbaik pada lagi final besok. Semoga kita bisa juara besok," ungkapnya. Sementara itu, kapten PSKC Cimahi, Taufik Hidayat juga mengaku kondisi timnya sudah siap total untuk menampilkan performa terbaiknya.

"Kondisi tim sedang sangat baik dan kami semua siap 100% untuk meraih hasil terbaik," kata Taufik Hidayat. Sebelumnya, tim kebanggaan masyarakat Cimahi berhasil melaju ke partai puncak usai menenggelamkan Persekat Kabupaten Tegal dengan skor tipis 0 1. Gol kemenangan PSKC Cimahi dicetak oleh Dian Sasongko (31).

Robby Darwis selaku pelaku kepala PSKC Cimahi menyatakan pertandingan melawan Persekat Tegal dinilai laga yang berat. Kondisi tersebut diperparah dengan guyuran hujan yang ia nilai menyulitkan pergerakan pemain. Kendati demikian, ia tetap mengucapkan syukur dengan hasil tersebut berkat gol yang dilesakkan oleh Dian Sasongko.

“Kemenangan yang fantastis. Saya katakan kemarin, pemain harus tetap bermain sabar dan tenang."ujarnya, seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI "Laga ini berat, apalagi kondisi lapangan setelah diguyur hujan, menyulitkan pergerakan bola," terangnya "Namun berkat satu gol Dian, tim kami bisa memenangkan laga dan menuju ke final untuk penentuan juara Liga 3 musim ini,” tutur Robby.

Robby Darwis enggan menganggap enteng lawnanya di partai final nanti. Eks pemain Persib Bandung itu menilai bahwa Persijap Jepara merupakan tim yang kuat. “Melawan Persijap, tentu akan sangat berbeda, mereka tim kuat, serta tak terkalahkan dalam tiga laga di wilayah timur," terangnya.

Kendati demikian, ia mengakui telah melihat permainan Laskar Kalinyamat di beberapa pertandingan terakhir. Robby Darwis optimis pada pertandingan final nanti, timnya mampu meraih gelar juara. "tim ini akan tetap bermain dengan cara kami, saya sudah menengok sedikit bagaimana calon lawan kami bermain,"

"Tentu akan kami perbaiki beberapa kesalahan yang telah kami lakukan. Kami tatap final nanti, tentu ingin juara,” terang mentan pelatih Persib Bandung itu. Pertandingan final antara PSKC Cimahi kontra Persijap akan disiarkan secara langsung Live Mola TV mulai pukul 14.55 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *