Irwan Hidayat: Kita Harus Saling Bahu Membahu di Situasi Seperti Ini

Berlakunya social distancing untuk menekan merebaknya penyebaran virus Covid 19, merupakan solusi terbaik sekarang ini. Bagaimanapun hal ini dapat melumpuhkan aktivitas perekonomian. Ditambah lagi, fenomena panic buying yang menyebabkan kelangkaan barang, semakin menyulitkan warga kurang mampu. Melihat persoalan itu, Direktur Marketing Sido Muncul, Irwan Hidayat memberi bantuan berupa sembako kepada warga sekitar wilayah Haji Abu berupa sembako, diantaranya beras 3 kg, minyak, telur, mie instan, serta produk herbal Sido Muncul seperti Tolak Angin dan Vitamin C 1.000.

Seperti diketahui, Tolak Angin berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga sangat dibutuhkan untuk saat saat seperti ini. Setidaknya terdapat 160 paket sembako yang diberikan kepada warga. Irwan mengaku telah bekerja sama dengan RT sekitar untuk koordinasi kebutuhan apa saja yang diperlukan warga. “Jadi saya punya ide ingin memberikan sembako, karena kepikiran mereka yang tidak bisa bekerja. Keadaan seperti ini butuh bukan cuma social distancing , tapi juga social participating , berpartisipasi membantu pemerintah. Intinya kita harus saling bahu membahu,” ungkapnya.

Tidak berhenti disini, Irwan berencana akan memberi bantuan APD (alat pelindung diri) yang akan didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *