Ini Nama Bayi Laki-lakinya Marcell Darwin Dikaruniai Anak Pertama dari Nabila Faisal

Aktor Marcell Darwin mengabarkan kelahiran putra pertamanya, Jumat (10/7/2020). Kabar bahagia itu disampaikan oleh Marcell Darwin di akun Instagramnya, @marcelldarwin. Ia mengunggah foto bayi laki laki yang diselimuti kain putih bermotif gajah dan topi putih.

Bayi mungil itu tampak menjulurkan lidahnya dan menutup mata sebelah kirinya. Sedangkan mata kananya ia buka, sehingga tampak seolah sedang meledek orang yang memotretnya. Menurut Marcell Darwin, bayinya itu baru lahir pagi tadi pada pukul 7.17 WIB di RS Bina Medika Bintaro.

Ia juga mengabarkan nama sang bayi mungilnya itu. "Telah lahir anak pertama kami Benjamin Qeenan Darwin jumat 10 juli 2020 jam 7:15 AM di @rsiabinamedika Terima kasih untuk @rsiabinamedika

Dokter @sandysandyprasetyo seluruh bidan dan suster yg sudah membantu kami !!!," tulis Marcell Darwin. Rupanya sebelum sang istri, Nabila Faisal melahirkan, Marcell Darwin memposting beberapa momen di Insta Story soal persiapannya. Ia terlebih dulu mengikuti tes swab sebelum menemani sang istri melahirkan.

"Udah gitu doang? Gampang banget swab tesnya," kata Marcell Darwin. "Oh berarti gak sesakit apa yang orang orang perkirakan ya," katanya lagi ke petugas. Sementara itu, sang istri, Nabila Faisal memposting video di Insta Story dan mengabarkan dirinya sudah melahirkan.

"Ku sudah jadi mamak mamak guys 2 jam yang lalu @marcelldarwin," tulis sang istri. Ia pun mengaku tak sempat makeup menjelang melahirkan. "Apa itu lahiran CHANTIQ?!

Boro boro me'ap. Hawanya pen buru buru ajaa. Thank u ya dr @sandysandyprasetyo yang sabar diteriakin

Thank u suster dan bidan @rsbinamedika sabar banget sama drama ku dan teriakan melengkingku," tulisnya lagi. Ia juga memposting foto sang suami sedang menggendong sang bayi. Namun, foto wajah bayinya ditutupi oleh stiker.

"Biar kaya anak selebriti. Ditutup tutupin gitu dulu ceritanyah Ceritanyaaaaa….," tulis @fastynabila.

"Padahal belum izin sama bapaknya mau post duluan Bapaknya masih bobo @marcelldarwin," tulisnya lagi. Diketahui, Marcell Darwin menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari 2020.

Sayangnya, hingga saat ini, Marcell Darwin dan Nabila Faisal masih merahasiakan tempat mereka melangsungkan pernikahan. Marcell Darwin yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (7/1/2020) menyebut persiapan pernikahan hampir rampung. Sebaliknya, Marcell Darwin hanya merasa gugup hingga mengaku sulit bernapas jelang pernikahan.

“Iya gue akan menikah tanggal 12 Januari, minggu depan. Persiapannya sejauh ini sudah sisa pelunasan saja. Sudah, habis itu beres. Plus tambah deg degannya saja. Deg degan, mulai susah napas di sini (dada),” kata Marcell Darwin. Lantas, apa yang membuat pria 29 tahun ini gugup hingga kesulitan bernapas? Menurut Marcell Darwin, pernikahan merupakan sesuatu yang luar biasa untuknya.

Sebab, dia dan kekasih akan belajar bagaimana menyatukan pemikiran dalam bahtera rumah tangga. Salah satunya adalah ketika terjadi masalah, Marcell mengungkapkan pendekatan yang harus dilakukan berbeda setelah menikah. “Menikah itu luar biasa, bukan hal yang bisa kami sepelekan. Kalau pas pacaran, ada masalah, kami bisa ngambek, habis itu dua hari hilang. Kalau menikah, ada masalah, harus selesai saat itu," ujarnya.

Memutuskan menikah, bagi Marcell Darwin adalah keputusan untuk setia dan menyelesaikan masalah yang ada dan bukan pergi. "Menikah itu menyelesaikan masalah bukan dengan kabur, putus, atau cerai. Menikah itu menjadikan dua cara berpikir yang berbeda menjadi satu, itu yang bikin gue sesak,” kata Marcell Darwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *