Ini Daftar Para Pemain Live Streaming Inter Milan vs Bologna via Bein Sports 2

Saksikan pertandingan Inter Milan vs Bologna yang disiarkan secara live streaming di Bein Sports 2, Minggu (5/7/2020) malam. Inter Milan bakal menghadapi Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. Duel Inter Milan vs Bologna juga dapat anda saksikan melalui tayangan Bein Sports 2 mulai pukul 22.15 WIB.

(Link live streaming Inter Milan vs Bologna via Bein Sports 2 tersedia di akhir) Inter Milan selaku tuan rumah kembali menurunkan duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini serang. Keduanya mendapatkan dukungan dari Christian Eriksen yang dipercaya menjadi pengatur serangan.

Beralih ke posisi sayap dimana Ashley Young dan Antonio Candreva yang memiliki kecepatan dipastikan bermain sejak menit awal. Duet gelandang enerjik yakni Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic memegang peranan krusial di lini tengah Inter Milan. Sektor pertahanan, Inter Milan kembali memainkan tiga bek sekaligus untuk menghalau setiap serangan lawan.

Tiga bek tersebut antara lain Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni. Posisi penjaga gawang kembali ditempati oleh Samir Handanovic selaku kapten. Disisi lain, Bologna selaku tim tamu mengandalkan Jerdy Schouten dan Musa Barrow di lini depan.

Ia akan dilayani oleh Riccardo Orsolini dan Mitchell Dijks selaku winger cepat tim Bologna. Kemenangan enam gol tanpa balas yang diraih oleh Inter Milan pada tengah pekan lalu menjadi modal berharga tuan rumah. Apalagi kemenangan besar tersebut menjadi catatan perdana Inter Milan sejak terakhir kali menang dengan selisih enam gol pada November 2003.

Torehan tiga poin tersebut juga membuat Inter Milan belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya. Raihan tiga kemenangan dan satu hasil imbang menjadi catatan impresif pasukan Antonio Conte dalam empat laga pamungkasnya. Rata rata Inter Milan juga mampu mencetak setidaknya 2,5 gol dan mencipta gol pembuka pada 15 menit pertama per laga.

Lebih lanjutan, kemenangan 6 0 menjadi kemenangan kesembilan Inter Milan ketika berlaga di kandang sendiri. Lautaro Martinez menjadi sosok pemain yang patut diwaspadai oleh Bologna jika tidak ingin menyesal dalam laga nanti. Performa pemain berdarah Argentina tersebut memang tergolong luar biasa pada musim ini.

Duetnya dengan Romelu Lukaku membuat performa Lautaro Martinez makin ganas. Lautaro Martinez sejauh ini telah tampil sebanyak 26 pertandingan di kancah liga domestik. Koleksi 12 gol dan empat assist menjadi kontribusi gemilang dari pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Berkaca dari rekor lima pertemuan laga kedua tim, Inter Milan terlihat lebih unggul atas Bologna. Tim asuhan Antonio Conte mampu unggul dengan raihan tiga kemenangan. Sementara, Bologna hanya mampu meraih satu kemenangan atas Inter Milan dalam lima pertemuan terakhir.

Satu laga lainnya harus berakhir dengan imbang, momen itu terjadi pada tanggal 20 September 2017. Dimana laga antara Bologna kontra Inter Milan harus berakhir imbang dengan skor 1 1. Susunan Pemain Inter Milan vs Bologna:

Inter Milan (3 4 1 2): Handanociv: D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliardini, Young, Eriksen; Lukaku, Martinez Bologna (3 5 2):

Skorupski; Tomiyasu, Denswill, Danilo; Orsolini, Dominguez, Sansone, Soriano, Dijks; Barrow, Schouten *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *