Ini Cara Abash Lepas Rindu Lucinta Luna Tak Bisa Dikunjungi di Penjara karena Wabah Covid

Tidak banyak yang diucapkan Abash setelah selesai memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (3/6/2020). Abash adalah kekasih selebgram Lucinta Luna. Saat sidang virtual berlangsung, Lucinta Luna tidak dihadirkan jaksa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan tetap berada di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Abash mengaku tidak banyak mengetahui sidang dugaan memakai, menyimpan dan menyalahgunakan psikotropika dengan terdakwa Lucinta Luna itu. Apa dan bagaimana proses persidangannya, Abash mengaku tidak tahu. "Saya nggak bisa banyak bicara," kata Abash seraya berharap supaya sidang kekasihnya tersebut bisa segera berakhir.

"Doain aja (supaya Lucinta Luna segera bebas)," ujar Abash. Sejauh ini Abash mengaku tetap bisa berkomunikasi dengan Lucinta Luna meski terpisah jarak dan jeruji besi penjara. "(Komunikasi) Lancar kok," ujar Abash. Namun untuk bertemu, Abash dan Lucinta Luna masih harus menahan diri.

Saat ini Rutan Pondok Bambu belum bisa menerima tamu siapapun karena wabah virus corona dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta. Meski belum bertemu lagi, Abash yakin jika Lucinta Luna tetap sehat dan tidak sampai stres hingga berat badannya yang tetap stabil di penjara. "Selama ini nggak ada kunjungan. Tapi tahanan dikasih kunjungan online dan bisa video call. Hanya sebatas itu. Seminggu paling cuma sekali," ujar Abash.

Sidang virtual perdana Lucinta Luna digelar pada 27 Mei lalu, dan dilanjutkan Rabu kemarin. Lucinta Luna ditangkap Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama Abash, kekasihnya, di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Polisi menemukan pil riklona, tramadol dan dua butir pil ekstasi dari tempat sampah yang diduga milik Lucinta Luna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *