Heboh Temuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Sidoarjo

SesosokmayatwanitatanpabusanadiSidoarjoditemukan tergeletak dilahankosongDesa Rangkahkidul, Kecamatan KotaSidoarjo, Selasa (31/12/2019). Saat ditemukan, kondisi jenazah perempuan yang tergeletak dilahankosongkawasan industri dan pergudangan Safe N Lock itu sudah membusuk. Diduga korban sudah meninggal dunia lebih dari dua hari.

"Wajahnya sudah seperti sulit dikenali," kata Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan. Pertama yang menemukan jenazah ini adalah Budiono, warga Gebang,Sidoarjo. Saat hendak mencari rumput, dia mencium bau tidak sedap dan ternyata ada mayat tergeletak di sana. Penemuan itu kemudian disampaikan ke warga lain dan dilanjutkan laporan ke pihak kepolisian. Tim inafis PolrestaSidoarjodan petugas Reskrim pun datang ke lokasi kejadian.

Dari lokasi, petugas menemukan sejumlah petunjuk. Tidak jauh dari penemuan jasad korban, ditemukan sweater warna hitam, celanapanjangolahragaserta sejumlahpakaiandalamyang diduga milik korban. Atas petunjuk itu, pihak Kepolisian PolrestaSidoarjomasih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan mendalam terkait adanya temuan ini. Kuat dugaan korban meninggal karena dibunuh.

"Info dan bahan keterangan semuanya nanti dikumpulin. Ini untuk mengetahui siapa korban dan pelakunya," jelas polisi dengan satu melati dipundaknya itu. Setelah diperiksa di lokasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi. Ini untuk memastikan penyebab meninggalnya korban. Di sisi lain, dari informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui seorang mahasiswa berusia 18 tahun. Namanya Lina, asal Maluku yang ngekos diSidoarjo.

Kabarnya, pihak keluarga sudah datang ke rumah sakit untuk melihat jenazah korban. Namun, polisi mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa ini. "Sabar, petugas masih melakukan penyelidikan. Semoga dalam waktu dekat semua bisa terungkap," ujar KapolrestaSidoarjoKombes Pol Zain Dwi Nugroho saat ditanya wartawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *