Gua Ngaca Aja Takut Bingung Mengapa si Babang Tamvan Disukai Banyak Wanita Andika eks Kangen Band

Sering gonta ganti cewek dan juga istri membuat penyanyi dan musisi Andika eks Kangen Band (37) dijuluki sebagai 'Babang Tamvan'. Publik menganggap kebiasaan Andika eks Kangen Band gonta ganti pasangan dan istri, dikarenakan ketampanannya yang melampaui batas. Namun siapa sangka, Andika merasa dirinya bukan lah pria tampan seperti penilaian banyak orang kepadanya.

"Ya gua enggak tau ya, mungkin seribu wanita yang suka sama gua meskipun ada yang patah kaki, matanya siwer, atau gimana. Cuman gua enggak tau juga kenapa bisa suka sama gua," kata Andika eks Kangen Band. Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). "Gua bingung aja padahal gua ngaca aja takut," tambahnya.

Akan tetapi, Andika tak mau menyalahkan semua yang datang kepadanya dan menjadi bagian dalam hidupnya selama ini. Ia bersyukur masih banyak yang suka dengannya. "Cuman cewek ada yang mau sama gua itu anugrah dan gabisa gua ilangin. Gua bersyukur lah," ucapnya. Bagi pria bermama asli Maesa Andika Setiawan itu, disebut sebagai 'Babang Tamvan' adalah penilaian yang subjektif.

Sementara beribu wanita yang suka dengannya, tentu ada penilaian tersendiri ketika melihat dan bertemu dengan Andika. "Karena orang suka sama gua bermacam macam, suka sama gayanya, bajunya, rambutnya, suaranya. Tapi kan balik lagi, semua pasti ada tujuannya," ungkapnya. Pria kelahiran Lampung, 21 Mei 1983 itu mengaku sama sekali belum pernah menanyakan kepada wanita wanita yang suka dengannya, atau bahkan yang pernah menjadi kekasih atau istrinya.

"Nah gua sampai sekarang ke cewek yang suka sama gua belum ditanya, 'lo suka sama gua sadar apa enggak? Lo suka sama gua darimananya?' Jadi belum pernah nanya. Kalau dia suka ya gua juga suka," jelasnya. Lebih lanjut, Andika eks Kangen Band merasa ada banyak faktor wanita suka dengannya, salah satunya adalah ia bukanlah pria munafik. "Mungkin menurt gua, mungkin gua pertama kalau nakal gak munafik. Kedua, gua gak pernah sombong dan baik baik aja. Menurut gua sah aja," ujar Andika eks Kangen Band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *