Gisella Anastasia Mengaku Termasuk tipe Cewek yang Suka Bermanja-manja

Artis Gisella Anastasia mengaku termasuk tipe cewek yang suka bermanja-manja dengan pacar dan senang menempel kemanapun pergi. Karena itu, Gisel akhirnya tak heran juga kalau hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin kerap mendapat pandangan sinis. “Aku tuh manja banget, selalu ke mana-mana memang harus bareng-bareng gitu, kayak nempel,” kata Gisel dikutip dari kanal YouTube Gisella Anastasia, Senin (13/7/2020). “Makanya orang-orang suka ngomongin aku tuh ngintil, padahal emang karena bahasa kasih. Orang tuh bahasa cintanya beda-beda,” kata Gisel lagi.

Menurut Gisel, bahasa kasih yang dimaksud ada yang dengan pujian, ada yang senang mendapat mendapat hadiah, dan menghabiskan waktu bersama. Sementara Gisel mengaku termasuk yang ingin selalu bersama ke manapun pergi bersama pasangan. “Aku mah sampai kalau perlu aku yang jemputin, aku yang jemputin pacarku kerja,” ujar ibu dari Gempita Nora Marten itu.

Sampai pernah suatu kali, Gisel harus menjemput kekasihnya dengan sewa joki karena saat itu lewat kawasan 3 in 1.

“Pokoknya aku mah selow gituh, yang penting bareng,” kata Gisel sambil menyebut inisial kekasihnya saat itu yang sampai rela dijemputnya. “Ada yang ‘F’ ih ketahuan oranglah kasian, bukan karena apa sih. Inginnya bareng-bareng, enggak keberatan untuk berkorban sedikit,” imbuh Gisel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *