Gisel Mengaku Pilih Kabur saat Gading menuju Rumah buat Bertemu Gempi Blak-blakan pada Luna Maya

Pada Luna Maya, Gisella Anastasia mengaku memilih untuk pergi dari rumah saat sang mantan suami, Gading Marten menengok buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, Minggu (10/5/2020). Dalam video itu nampak Luna Maya tengah berbincang dengan Gisel melalui video call .

Tak sendiri, Gisel sesekali ditemani oleh sang anak, Gempi. Luna Maya kemudian melontarkan pertanyaan soal hubungan Gisel dan Gading pasca bercerai. Diketahui Luna Maya, Gading lebih suka mengalah ketimbang Gisel soal bertemu dengan anak.

Sehingga, Gading lebih sering berkunjung ke rumah Gisel untuk bertemu dan bermain dengan Gempi. Luna Maya mengetahui hal tersebut dari cerita Gading secara langsung. "Si Gading bilang jadi kalau ngebagi waktu Gading suka ngalah, dateng ke rumahnya Gisel," terang Luna Maya.

Kemudian Gisel menjawab pernyataan yang dikatakan oleh Luna Maya. Gisel mengungkapkan ada alasan di balik Gading yang lebih mengalah hingga berkunjung ke rumahnya. Ia menuturkan, di rumah Gading masih ada beberapa tukang yang menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Sehingga Gisel tidak memberikan izin Gempi main ke rumah Gading dalam kondisi tersebut. "Iya soalnya di rumah Mas (Gading) masih ada tukang banyak," jelas Gisel. Berlanjut, Luna Maya kemudian bertanya perihal posisi Gisel saat Gading berkunjung.

Ketika Gading menemui Gempi, Gisel justru lebih memilih tidak berada di rumah. Luna Maya pun penasaran ke mana Gisel pergi saat momen itu. Sambil tertawa lepas, Gisel mengaku memilih kabur dari rumahnya.

Reaksi Gisel itu kemudian dibalas oleh Luna Maya yang ikut tertawa. Gisel menyampaikan, memilih untuk pergi ke rumah temannya saat Gading menemui Gempi. "Kabur, ke tempat temen," ungkap Gisel.

Gempi yang sedang berada di dekatnya, kemudian dipanggil oleh Gisel. Gisel lalu menanyakan hal yang sama ke Gempi soal keberadaannya saat Gading ada di rumah. Dengan polos, Gempi mengatakan sang mama memang pergi ke rumah temannya, bernama Rara.

Gempi menyebutkan, mamanya memiliki dua teman yang sering dikunjungi saat Gading datang. Dalam kesempatan itu, baik Luna Maya dan Gisel juga membahas topik lain. Yakni seperti makanan kesukaan Gempi, buah hati Gisel dan Gading yang tahun ini genap lima tahun.

Sambil malu malu, Gempi menyebutkan sangat menyukai sosis. Bahkan hingga harus ditahan oleh sang mama karena terlalu sukanya. Gisel menyebutkan sering membatasi sang anak ketika mengonsumsi sosis.

Ia mengaku ingin memberikan makanan yang sehat untuk Gempi namun belum bisa. "Dia suka sosis, cuma kadang kadang aku batesin," tutur Gisel. "Belum bisa bikin sosis sehat sendiri kalau mama," tambahnya.

Luna Maya lalu bertanya pada Gempi apakah tidak suka sayur. Gempi langsung menjawab dan mengatakan suka sayur. Kali ini, jenis sayur yang disukai oleh Gempi adalah bayam.

Mendengar jawaban Gempi, Luna Maya menuturkan juga suka dengan sayuran tersebut. Tak hanya itu, Gempi dan Luna Maya juga memiliki kesamaan yang lain. Keduanya menyebutkan sama sama menyukai es krim dengan rasa vanila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *