Gerakan Tri Wani yang Dijalankan oleh Persebaya Surabaya & Bonek Kembali Mendapatkan Dukungan

BonekkembalimendapatkansuntikanamunisiuntukkampanyelawanCovid 19. Setelah sebelumnya, BNPB, Pangdam V Brawijaya, Kapolrestabes Surabaya dan banyak pihak lainnya memberikan dukungan. Hari inigerakanTriWaniyang dijalankan olehPersebaya Surabaya danBonekkembali mendapatkan dukungan.

Sponsor utama Persebaya, Kapal Api ikut ambil bagian dengan menyerahkan bantuan 20 ribu masker untuk Persebaya. "Sebagai sponsor utama dariPersebaya, kami ingin terlibat dalam gerakan positif yang dilakukanPersebayadanBonekdi masa pandemi ini," kataChristevenMergonoto, Chief Marketing Officer PTKapalApiGlobal, seperti dikutip dari laman resmiPersebaya, Senin (10/8/2020). Selain kedekatan denganPersebaya, kondisi pandemi di Jawa Timur khususnya Surabaya yang hingga saat ini kasusnya masih tinggi, dikatakan Christeven menjadi salah satu alasan penyaluran bantuan masker kali ini.

"Sebagai brand yang lahir dan besar di kota Surabaya, kami ingin berpartisipasi mendukung 'New Normal' di kota Surabaya agar kondisi kesehatan dan ekonomi di Kota Surabaya dapat kembali normal," imbuhnya. Ia memujiBonekyang tetap mampu berkarya secara positif lewatgerakanTriWani. Dirinya juga berharap Bonek konsisten menjaga semangat, produktifitas, dan berkarya secara secara positif namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Pembagian masker tidak hanya diberikan kepadaPersebayadanBonek. Kapal Api juga telah menyalurkan 35 ribu masker kepada pedagang kopi keliling dan warung kopi di berbagai daerah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *