Gareth Bale & Sergio Reguilon Diharapkan Resmi Gabung Spurs Jelang Pekan Kedua Liga Inggris

Kompetisi Liga Inggris akan segera memasuki pekan kedua pada akhir pekan ini, dimana Tottenham Hotspur diharapkan bisa merilis pengumuman secara resmi terhadap dua calon rekrutan terbarunya. Dua calon pemain baru yang dikabarkan segera merapat ke Spurs yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Kepindahan Bale dan Reguilon ke tim asuhan Jose Mourinho dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu.

Hal ini dikarenakan kedua pemain tersebut sudah menjalani tes medis di Real Madrid. Baik Bale dan Reguilon juga dijadwalkan akan melakukan penerbangan secara bersama ke Inggris ketika urusan transfernya selesai. Dilansir Sportsmole , pihak Spurs memang telah berdiskusi secara intens selama dua hari terakhir untuk memulangkan Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Tercatat sudah tujuh tahun lamanya, Bale meninggalkan Spurs untuk memperkuat Real Madrid serta meraih berbagai kesuksesan bersama tim asal Spanyol tersebut. Hanya saja, situasi pelik menghampiri Bale karena dirinya seakan terlihat sudah dibutuhkan lagi oleh Real Madrid. Hal itulah yang membuat Spurs dikabarkan sudah bersedia mengeluarkan biaya sebesar 20 juta euro untuk bisa mendatangkan Bale dengan status pinjaman.

Sementara itu, Reguilon yang musim lalu mengantarkan Sevilla merengkuh gelar juara Liga Eropa juga selangkah lagi bergabung Spurs. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri memutuskan untuk pergi dari Real Madrid ke Spurs. Tidak adanya jaminan bagi Reguilon untuk mendapatkan tempat starter membuat sang pemain lebih memilih hijrah.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho sendiri belum berani mengonfirmasi secara langsung kepindahan dua pemain asal Real Madrid tersebut. Hal ini dikarenakan juru taktik asal Portugal itu menghormati status keduanya yang masih menjadi pemain Real Madrid. "Saya belum bisa berkomentar, saya tidak ingin mengomentari sesuatu yang saya tidak tahu," ujar Mourinho setelah laga melawan Lokomotiv Plovdiv dalam ajang Liga Eropa, dinihari tadi.

"Bagi saya saat ini yang terpenting sampai saya diberitahu bahwa Gareth Bale adalah pemain Spurs, saya masih berpikir dan menghormati fakta bahwa dia masih pemain Real Madrid,". "Jadi saya tidak akan berkomentar tentang pemain Real Madrid," tambahnya. Terlepas dari hal itu, Bale dan Reguilon diharapkan bisa diresmikan secara langsung sebagai pemain baru sebelum Spurs melakoni laga pekan kedua Liga Inggris.

Spurs sendiri dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Southampton pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) pukul 18.00 WIB. Kekalahan melawan Everton pada laga pembuka membuat Spurs harus bisa memetik kemenangan melawan Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *