Gak senang Aku Dekat sama Abang Curhat pada Atta Halilintar soal Komentar Netizen Aurel Hermansyah

Putri musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah cuhat soal komentar negatif netizen pada sang kekasih, YouTuber Atta Halilintar. Hal tersebut Aurel Hermansyah ungkapkan melalui kanal YouTube Atta Halilintar pada Senin (22/6/2020). Mulanya Atta Halilintar merasa bahwa Aurel Hermansyah sedang murung.

Atta Halilintar lantas menduga Aurel Hermansyah murung setelah membaca komentar warganet. "Kamu lagi baca baca komen pasti ya?," tanya Atta Halilintar. Mendengar pertanyaan tersebut, Aurel Hermansyah tak membenarkan dugaan sang kekasih.

"Enggak," jawab Aurel Hermansyah. Tak percaya begitu saja, Atta Halilintar langsung berkaca pada masa lalunya yang murung karena membaca komentar miring warganet. Oleh karena itu, Atta Halilintar melarang Aurel Hermansyah untuk membaca komentar di sosial media.

"Soalnya aku dulu juga gitu, kalau terlalu bacain, terlalu masukkin hati, jadinya pusing kepikiran terus," kata Atta Halilintar. "Kamu enggak boleh baca bacain komentar orang," imbuhnya. Aurel Hermansyah masih saja tak mau mengakuinya.

"Aku engga bacain," kata Aurel Hermansyah. "Orang kamu suka buka request DM, lihat apa yang orang orang komen," bantah Atta Halilintar. Aurel Hermansyah akhirnya mengakui bahwa dulu dirinya memang sering membaca komentar.

Namun sekarang, Aurel Hermansyah memilih untuk menghindari hal tersebut. "Iya dulu gitu, sekarang sudah enggak loh, sekarang sudah benar benar jarang buka," ujar Aurel Hermansyah. Tak berhenti di situ saja, Aurel Hermansyah juga membebekan komentar warganet saat awal dekat dengan Atta Halilintar.

Ternyata banya warganet yang memberikan informasi miring soal Atta Halilintar. Tujuannya supaya Aurel Hermansyah memandang Atta Halilintar sebagai sosok yang kurang baik. "Kita awal awal dekat, itu aku suka baca bacain komen, apalagi kayak komentar komentar kamu buruk," kataAurel Hermansyah.

"Ada beberapa orang yang misalnya enggak suka aku dekat sama abang, jadi kayak gimana caranya untuk mereka enggak sama sama," imbuhnya. "Jadi mereka kasih info info yang enggak benar, terus aku baca bacain. Tapi sekarang sudah enggak pernah, karena kita kan bareng terus," tandasnya. YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan kekesalannya saat melihat kekasihnya, Aurel Hermansyah, terlalu banyak makan cabai.

Aurel Hermansyah diketahui sangat gemar makanan pedas. Meskipun begitu, Atta menyebutkan kekasihnya ini sering sakit perut karena makan makanan pedas. Saat melihat Aurel makan dengan banyak cabai, Atta Halilintar langsung mengomel.

Sebelumnya Atta Halilintar tengah sakit perut. Melihat kondisi kekasihnya, Aurel ingin menghibur Atta dengan mengajaknya menikmati suasana malam di atas rakit. Keduanya lalu memesan mie instan dan minuman panas.

Aurel rupanya memesan mie instan yang pedas. Guys , cabainya Sukabumi pedes, guys . Cabai rawit, ya?" kata Aurel Hermansyah saat menghabiskan makanannya. Melihat tingkah laku Aurel, Atta langsung mengomel.

Ia bahkan mengancam akan bersikap tidak peduli jika Aurel sakit perut karena makanan pedas. "Tuh mulai, makan cabai. Kalau kamu sakit perut gara gara cabai, aku sih bodo amat, ya," ucap Atta Halilintar sambil melirik Aurel. Aurel membenarkan Atta selalu bersikap protektif soal makanan.

"Bang Atta selalu marah gara gara aku makan cabai rawit," kata putri musisi Anang tersebut. Atta lalu menjelaskan Aurel memang sering tidak kira kira kalau soal makanan pedas. "Kalau dia cabai rawit dimakan yang banyak terus dikunyah kunyah," ungkap Atta Halilintar.

Menurut Atta, Aurel juga sering berdalih dirinya tidak akan sakit perut hanya karena manakan pedas. Meskipun begitu, tidak lama kemudian Aurel akan sakit perut dan mengeluh ke Atta. "Terus bilangnya, enggak sakit, enggak sakit," papar Atta.

"Abis sakit perut, 'Kok perut aku sakit banget, perih'," tambah YouTuber ini. Berbeda dengan kekasihnya, Atta lebih suka menghindari makanan pedas. Ia mengaku perutnya sangat sensitif soal makanan.

"Aku itu paling enggak suka sakit perut. Aku itu maag, masuk angin cepet," jelas Atta. "Paling enggak suka sama makanan pedes banget, takut perutnya kenapa napa," lanjutnya. Aurel mengabaikan penuturan Atta Halilintar dan melanjutkan minum minuman panas.

"Sekarang kita minum anget anget. Enak banget," ucapnya sambil menyeruput cangkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *