Gak hendak Konten Kayak Lu Terungkap Motif Eko Patrio Ingin Beli Rans Entertainment dari Raffi Ahmad

Komedian Eko Patrio mengutarakan tujuan utamanya ngebet ingin beli Rans Entertainment dari Raffi Ahmad. Saking ngebetnya, Eko berani membayar uang muka tunia sebesar Rp 25 milliar hingga membuat Raffi syok. Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal Rans Entertainment , Rabu (12/8/2020).

Kepada Raffi Ahmad yang syok, Eko Patrio menyampaikan maksud sesungguhnya ingin memiliki Rans. Suami Viona Rossallina itu ternyata ingin memperlebar sayap, merambah media sosial dengan memiliki Rans Entertainment. Namun, ia dengan blak blakan ingin karakter konten Rans diubah setelah menjadi miliknya nanti.

"Jadi gini Fi, ini sebenarnya kepentingannya bukan buat gua, gua udah punya Komando Production buat program program TV segala macem," tutur Eko. "Nah gua, ini niatnya pengin punya media sosial. Media sosial buat apa? Gue punya banyak teman teman yang punya media sosial, cuma yang punya nama kan Rans Entertainment," imbuhnya. "Tapi kontennya, kontennya gue nggak mau mohon maaf, yang model kayak lu buat seperti kayak gini," lanjut Eko.

Eko Patrio datang ke rumah Raffi Ahmad bersama sang istri Viona Rosallina. Keduanya meyakinkan presenter 34 tahun itu bahwa ia ingin mengubah karakter Rans Entertainment menjadi lebih edukatif. Seperti menyajikan konten belajar anak anak usia dini.

"Nah gua kontennya adalah yang ada edukasinya, misalnya berkaitan dengan pendidikan, Senin itu kaitannya dengan anak anak PAUD, TK, dan sebagainya," ungkap Eko. "Seumuran Rafathar deh," Viona menimpali. Raffi Ahmad pun semakin terkejut dibuatnya.

Pasalnya, ia masih kurang paham dengan apa yang dimaksud Eko. Rupanya, Eko ingin menyajikan konten edukasi namun berlabel entertainment. "Anak anak PAUD, Gigi ngajar apa gimana, live streaming ?" tanya Raffi.

"Belajar di rumah gitu gitulah pokoknya," jawab Viona. "Tapi entertain," Eko menimpali. Tak tanggung tanggung, uang sebesar Rp 330 milliar yang ia tawarkan ternyata hanya untuk memiliki 60 persen saham.

Artinya, Raffi Ahmad masih memiliki peran penting di Rans jadi dibeli. "Jadi gini Fi, ini juga sahamnya bukan buat gua semua. 40 persen lu, 60 gua, yang ngerjain temen temen lu semua," ungkap Eko. "Komando udah punya usaha sendiri, jadi nggak ada dipecat pecatin,"

Yang kembali membuat Raffi terkejut, Eko ingin wajah baru di sisi hiburan. Ia ingin merangkul para komedian komedian kawakan agar bisa ikut mengisi di Rans ke depannya, "Yang bawain ini ada nilai tambahnya, pelawak pelawak tua, misal Pak Haji Bolot, Memet Mini, Otong Lalo, tapi lu ajarin nanti," tutur Eko.

Sebelumnya, Raffi Ahmad syok saat Eko Patrio menyodorkan uang empat koper besar senilai Rp 25 miliar cash di hadapannya. Bagaimana tidak, Raffi tak menyangka Eko Patrio bakal serius ingin membeli rumah produksinya, Rans Entertainment. Komedian Eko Patrio semula berkunjung ke rumah Raffi Ahmad bersama anaknya saja.

Ia perlahan mengutarakan maksud kedatangannya yakni membeli Rans Entertainment dengan mahar Rp 300 miliar. Raffi semula mengira tamunya hanya bercanda. Namun, Eko rupanya telah mempersiapkan semua dan menelpon istrinya, Viona untuk datang ke Andara.

Benar saja, Viona datang dengan dua mobil dan pengawalan ketat dari polisi. Ia lalu mengeluarkan empat koper besar. Raffi Ahmad panik dan meminta segera masuk ke dalam.

Benar saja, isi koer tersebt adalah uang tunai dengan total nilai Rp 20 miliar, untuk membayar uang muka kepada Raffi. "Kenapa haduh haduh?" tanya Eko yang melihat Raffi Syok. "Gue pusing," ujar suami Nagita Slavina.

Eko kemudian mengutarakan maksudnya dengan lebih jelas. Tentu Raffi masih tak habis pikir lantaran syok tak menyangka Eko seniat itu. "Nih ngelanjutin yang tadi nih, daripada lu dilepas sama orang, mending sama temen sendiri," kata Eko.

"Udah gitu yang sana kan cuma Rp 200 M, gue Rp 300 M," ujarnya negosiasi. Raffi tak bisa banyak bicara dengan hal tersebut. Ia lalu mencoba menghubungi Nagita Slavina yang sedang syuting via telepon.

"Gue telpon Gigi dulu. Maksud gue Mas Eko cepet banget, gue kira Mas Eko ke sini cuma mau lihat aset aset doang," keluhnya. Nagita yang sedang sibuk hanya saling tukar kabar kepada Viona dan Eko. Sebelum menutup telepon, Raffi menunjukkan uang berkoper koper yang dibawa oleh Eko untuknya.

"Nih kamu lihat ini DP bawa koper, aku nggak tahu Mas Eko juga nggak bilang," ucap Raffi. Sambil memegang dada, ia menunjukkan betapa syoknya dengan apa yang dilakukan Eko. "Nih gua langsung kayak di ini, cepet benget," ucap Raffi.

"Sekarang gini kan gua kasih DP, ini buat lu aja deh, apa deh artinya buat temen temen lu, apa bagi bagi aja sama karyawan," jelas Eko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *