Gading Marten & Wijin Ikut Trending Bukan yang Pertama Fakta Video Panas Mirip Gisel

Media sosial tengah dihebohkan dengan video panas mirip Gisella Anastasia. Video asusila yang beredar ini membuat nama Gisella Anastasia trending di Twitter pada Jumat (6/11/2020) malam. Bahkan hingga Sabtu (7/11/2020) nama Gisella Anastasia masih bertengger di trending topic.

Video panas mirip Gisella Anastasia yang beredar di Twitter ini pun langsung viral. Tak sedikit yang berusaha menerka nerka apakah wanita tersebut memang benar Gisella Anastasia atau hanya mirip. Sejumlah netizen pun menuliskan hasil pengamatan mereka terkait video yang beredar.

Ciri fisik, pakaian yang dikenakan, hingga tata letak kamar dalam video tersebut tak luput dari sorotan. Sosok si pria dalam video tersebut juga mencuri perhatian netizen. Terkait video panas mirip dirinya yang beredar, pihak Gisella Anastasia belum memberikan klarifikasi.

Pada Jumat (6/11/2020) tengah malam, nama Gisel mendadak menjadi trending di Twitter hingga Sabtu hari ini. Hanya dalam hitungan jam hingga pukul 01.45 WIB, cuitan tentang Gisel telah mencapai 12.500. Cuitan netizen di Twitter pun beragam, tak sedikit yang mempertanyakan penyebab tren tersebut:

PanjiRangkaya: eh gisel kenapa? MardiMardini: ada apa rame rame gisel Dari penelusuran, ternyata fenomena trending ini berkaitan dengan munculnya video syur yang tiba tiba viral terutama di Twitter.

Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat seorang wanita berhubungan badan dengan pria di sebuah kamar. Wanita tersebut mengenakan kimono yang terbuka sedangkan si pria berbaring tanpa busana. Mereka berada di atas ranjang sedangkan di depannya sebuah televisi masih menyala.

Namun saat itu Gisell langsung bereaksi cepat. Tak lama setelah digosipkan membuat video syur, Gisell langsung membuat jumpa pers dan memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa itu bukan dirinya dan ia merasa postur tubuhnya sangat berbeda dengan dirinya. Meski begitu, Gisell mengaku sangat terdampak dengan gosip soal video syur mirip dirinya saat itu.

"Dampaknya luar biasa besar banget. Ngapain ngapain ini bukan saya banget," kata Gisella Anasatasi saat itu. Ia juga tak tinggal diam, mantan istri dariGadingMartenitu langsung melaporkan penyebar video syur ke polisi karena dianggap melanggar nama baiknya lewat pasal UU ITE. "Gara gara ini bisa UU ITE juga. Fix mau buat laporan di hari Jumat," ujar Gisell kala itu.

"Nyari juga orangnya, yang gabungin siapa, ikut me repost untuk pencemaran, ngumpulin orang orang capture an," lanjutnya. Penyanyi dan bintang filmGisellaAnastasia(28) membuat laporan kepolisian setelah video syur mirip Gisel beredar. Gisella Anastasia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019) siang.

Namun, untuk kali iniGisellaAnastasiabelum memberikan klarifikasi apapun. Bahkan sosial medianya masih memperlihatkan aktivitasnya yang sedang berlibur di Sumba. Netizen pengguna Twitter masih membincangkan keberadaan vieo tersebut. Bahkan sampai ini, tagar Gisel,Gempi, Linknya, Gading, Wijin, Skandal, Vidio, trending. Tak sedikit pula yang memberi tagar bersamaan dengan #kasiangempi.

Selain Trending Twitter, Instagram Gisel juga diserbu netizen. Netizen tak hanya mencuitkan nama Gisel, mereka juga membanjiri kolom komentar unggahan terakhir pemilik nama lengkapGisellaAnastasiatersebut di media sosial Instagram. Beberapa netizen berkomentar sebagai berikut:

"Serius ga sih itu kak giselll, mirip banget,". "yang kuat gempi,". "Sumpah hilang respect.,".

"Tipinya jangan Lupa di matiin dulu,". Sementara beberapa unggahan terakhir di Instastory Gisel menunjukkan dirinya sedang berlibur bersama sang anakGempidi Nihi Sumba. Di tengah hebohnya video syur mirip Gisel, mamaGempiini rupanya tengah asyik menikmati liburannya di Sumba.

Tak sendiri, Gisel menikmati liburannya ini bersamaGempidan kekasihnya, Wijin. Liburan Gisel kali ini rupanya dikabarkan disponsori oleh Raffi Ahmad. Selain itu, Raffi Ahmad Juga mengajak artis artis lain seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur, juga Keanu.

Termasuk yang disebut kembarannya Dimas Ramadhan. Dibocorkan oleh Ayu Dewi jika liburan mereka ke Sumba disponsori oleh Raffi Ahmad. "Business Trip 2021 Disponsori oleh Rans Entertainment. Ya namanya juga independent company alias perusahaan milik sendiri.

Jadi harus kudu kejar oportunity bisnis sampai ke tanah Sumba," beber Ayu Dewi. Sementara itu, di tengah video syur mirip dirinya trending Twitter pagi ini, Gisel belum memberikan Klarifikasi apapun. Hingga kini kebenaran terkait berita tersebut belum terkonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *