Fitur Hyperboost dan Baterai 5.000mAh Dipadukan realme 5i, Apa Jadinya?

Satu di antara keunggulan yang ditawarkan smartphone realme 5i adalah kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000mAh. Penanaman baterai sebesar itu bukan tanpa alasan, karena baterai tersebut akan membantu untuk menunjang beragam aktivitas multimedia pengguna. Contohnya, bagi pengguna yang gemar bermain game mobile . Bermain game terutama yang memiliki spesifikasi berat dengan grafis menawan biasanya menghabiskan daya baterai yang besar.

Adanya fitur HyperBoost 2.0, pengguna realme 5i tidak perlu lagi khawatir jika seketika smartphone akan mati mendadak karena kehabisan daya. "Tidak perlu takut juga baterai akan panas dan rusak. Hal ini karena tim ahli di realme telah memasangkan desain perlindungan multi level, sehingga aman," bunyi pernyataan pihak realme. Jika ingin lebih berhemat daya lagi, tersedia pula mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh, pengguna juga bisa bebas mengambil foto sepuasnya, hingga memutar musik atau video streaming tanpa takut akan kehabisan baterai. Ditambah varian memori yang beragam hingga 128GB dan dukungan kartu microSD hingga 256GB, memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kehadiran baterai sebesar 5.000mAh ini. Adapun dari sisi kamera, realme 5i termasuk smartphone yang menggunakan Quad Camera atau empat kamera. Jika bertemu dengan kondisi lingkungan rendah cahaya, kamera utamanya yang beresolusi 12MP bisa mengambil foto secara lebih jernih.

Ini karena realme memberikan spesifikasi perangkat keras sekaligus perangkat lunak yang andal. Hasil foto di situasi yang terang bahkan bisa tampil lebih menarik lagi dengan penggunaan mode bernama Chroma Boost yang akan menaikkan kontras warna pada foto. Kamera utama itu dikombinasikan dengan kemampuan menangkap area bidik luas dengan lensa ultra wide angle, lensa ultra macro untuk mengabadikan hal hal kecil yang ada di sekitar, tak terlupa juga adanya lensa portrait yang membantu kamera utama dalam menghasilkan foto portrait lebih sempurna.

Saat ini, realme 5i khusus opsi memori 4GB+64GB telah tersedia secara online maupun offline di realme Official & Authorized Stores seluruh Indonesia. Opsi memori tersebut meluncur setelah suksesnya penjualan realme 5i memori 3GB+32GB yang terjual 11 ribu unit dalam dua kesempatan flash sale pada tanggal 20 dan 23 Januari 2020. Untuk opsi memori 3GB+32GB akan kembali tersedia pada Februari 2020 beserta opsi memori 4GB+128GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *