Film KKN di Desa Penari Tayang 19 Maret 2020 di Bioskop, Lihat Teaser Trailer dan Para Pemain

Setelah viral di Twitter, KKN di Desa Penari diadaptasi ke layar lebar. Film KKN di Desa Penari akan tayang di bioskop pada 19 Maret 2020 mendatang di seluruh Indonesia. Sebelumnya, cerita KKN di Desa Penari diviralkan oleh akun Twitter @SimpleM81378523.

Viralnya kisah tersebut kemudian dikemas menjadi sebuah novel. Sementara itu, film KKN di Desa Penari diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films. Sebelumnya, melalui akun Youtube MD Pictures, rumah produksi naungan Manoj Punjabi itu merilis Teaser Film KKN di Desa Penari pada 24 September 2019 silam.

Dalam Teaser berdurasi 17 detik, tampak siluet perempuan sedang menari di tengah padang rerumputan. Alunan musik Jawa mengiringi tayangannya. Lantas, tulisan KKN di Desa Penari menjadi penutup Teaser.

Meninjau akun Instagram @kknmovie, proses shooting telah dilaksanakan sejak 10 Desember 2019 lalu. Awi Suryadi, yang telah menangani film Danur Universe, didapuk menjadi sutradara. Proses pengambilan gambar film berlangsung selama 33 hari.

Namun, tidak disebutkan di mana lokasi shooting dilakukan. Sementara itu, produksi film disebut menghabiskan dana Rp 15 miliar. Hari ini, MD Pictures dan Pichouse Films menggelar perilisan Teaser Trailer dan Teaser Poster, hari ini, Rabu (22/01/2020).

Produser film KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi memperkenalkan para pemain. Berikut para pemain film KKN di Desa Penari beserta peran : Instagram @kknmovie telah mengunggah Teaser Poster film.

Poster memperlihatkan siluet seorang perempuan penari yang berdiri di balik tirai. Sementara itu, terpampang sesajen dan seekor ular di depannya. MD Pictures juga telah mengunggah Teaser Trailer film KKN di Desa Penari dalam akun Youtube nya, Rabu (22/01/2020).

Teaser trailer berdurasi 1.38menit itu telah ditonton sebanyakhampir 20.000 kalidalam waktu1 jam. Teaser trailer dapat ditonton di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *