Duel AC Milan vs Atalanta Live Streaming RCTI & Bein Sports Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

Pertandingan Big Match tersaji antara AC Milan kontra Atalanta dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Italia, Sabtu (25/7/2020). Dalam laga yang rencananya dihelat di San Siro tersebut, AC Milan bertekad membalaskan dendam atas kekalahan memalukan pada pertemuan pertama musim ini. Kala itu, AC Milan dicukur abis oleh Atalanta dengan skor lima gol tanpa balas pada putaran pertama.

Pertandingan antara AC Milan kontra Atalanta juga dapat anda saksikan melalaui tayangan RCTI dan Bein Sports 2 mulai pukul 02.45 WIB, dinihari nanti. Pertandingan melawan Atalanta memang akan menjadi ujian berikutnya bagi Stefano Pioli yang baru saja diperpanjang kontraknya oleh AC Milan. Racikan Stefano Pioli diharapkan kembali mampu membawa AC Milan melanjutkan tren positif yang saat ini sedang mereka jalani.

Koleksi 23 poin dalam 9 pertandingan sejak kembali bergulirnya kompetisi menjadi catatan impresif AC Milan dibawah komando Stefano Pioli. AC Milan pun belum merasakan kekalahan dalam sembilan laga terakhirnya di kompetisi Liga Italia. Catatan yang cukup impresif bagi AC Milan yang sempat dilanda inkonsistensi pada awal musim ini.

Bahkan pada pertemuan pertama musim ini, AC Milan sempat dihajar tanpa ampun oleh Atalanta dengan skor lima gol tanpa balas. Aura dendam untuk membalas kekalahan memalukan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain AC Milan, termasuk Stefano Pioli. Kendati demikian, pelatih AC Milan Stefano Pioli memilih move on dari hasil buruk tersebut.

Pelatih yang telah digaransi oleh AC Milan hingga 2022 itu menyebut permainan anak asuhnya telah jauh berbeda. "Kami telah banyak berubah semenjak kekalahan menyakitkan saat itu," tutur Pioli seperti yang dikutip dari laman Sempre Milan. "Berkat kekalahan menyakitkan itu, kami mendapatkan dua sisi, baik hal negatif maupun positifnya."

Mantan pelatih Inter Milan itu mengakaui bahwa kekalahan telak yang diperoleh timnya merupakan murni bukti kualitas Atalanta yang mumpuni. Terlebih lagi untuk urusan kegacoran dalam mencetak gol. Seperti yang diketahui bersama, Atalanta menjadi kesebelasan paling senang dalam merobek jala tim lawan.

Sejauh ini, anak asuh Gian Piero Gaseperini itu telah mengemas 94 gol di ajang Serie A Liga Italia. "Mereka mencetak gol dengan hebat, namun yang perlu menjadi catatan kondisi tim kami masih dalam tahap perkembangan," tukas Stefano Pioli menjelaskan. Allenatore asal Italia itu pun menyebeut dengan siring berjalannya waktu, AC Milan mampu berkembang dan mengalami perubahan permainan ke arah yang lebih baik.

Pioli kembali memberikan penjelasan yang mengejutkan terkait data head to head tersebut. Dirinya mengatakan bahwa timnya tak membutuhkan statistik tersebut guna menggaransi kemenangan nantinya. "Kami membutuhkan kemenangan, data tersebut sama sekali tak kami butuhkan," jelas Pioli.

"Kami ingin memiliki tren bagus ini selama mungkin. Atalanta memnag memiliki tren yang jauh lebih apik namun kami tetap baik baik saja dan tentunya tim ini siap untuk membuat pertandingan menjadi hasil yang hebat." Zlatan Ibrahimovic kembali diharapkan bisa bertaji ketika timnya mengusung misi balas dendam melawan Atalanta. Pemain asal Swedia itu tercatat mampu mengemas tujuh kemenangan dan dua laga lainnya berakhir draw.

Catatan serupa juga dimiliki oleh La Dea, julukan tim Atalanta yang saat ini diasuh Gianpiero Gasperini. Dalam sembilan pertandingan terakhir, klub yang berasal dari wilayah Bergamo itu mampu mengemas tujuh kemenangan dan sisanya berujung imbang. 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian.

2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *