Dinda Hauw Bocorkan Doa Sepertiga Malam Rizky Billar Selama Ini Ternyata buat Lesty Kejora

Aktris peran Dinda Hauw mengungkap rahasia Rizky Billar yang diceritakan padanya soal pedangdut Lesty Kejora. Bermula dari unggahan Rizky Billar yang foto berdua dengan Lesty, Rabu (5/8/2020). Pada unggahan tersebut, Rizky Billar menuliskan ucapan ulang tahun untuk Lesty yang ke 21.

Rizky Billar pun menuliskan doa untuk bertambah umurnya Lesty, perempuan yang kini menjadi dekat dengannya. Tampak Rizky Billar dan Lesty Kejora berfoto berdekatan. Bahkan keduanya juga membuat video kocak.

Saling menyanyi lalu mengucapkan kata 'anjay' dengan kompaknya. Berikut doa yang dituliskan oleh Rizky Billar pada unggahannya: Selamat ulang tahun Dd @lestykejora

Semoga sehat selalu, Tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan Bonus slide 2,salam A N J A Y dari kita

Unggahan itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Tak terkecuali komentar sang sahabat Dinda Hauw yang makin membuat ramai komentar warganet. Dinda menyinggung soal doa sepertiga malam Rizky Billar yang diceritakan kepadanya.

Pada komentarnya itu, Dinda pun terang terangan menyebut Lesty sebagai bagian dari doa sepertiga malam Rizky Billar. Begini tulisnya: "Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam ? " tanya Dinda.

Lebih dari komentar pun turut membanjiri komentar istri Rey Mbayang ini. Desainer kondang, Ivan Gunawan, mengaku sudah menyiapkan busana spesial untuk akad nikah pedangdut Lesty Kejora. Ungkapan Ivan Gunawan itu bermula saat Lesty mengunggah foto dirinya bersama sang ibunda.

Tampak Lesty yang merangkul sang ibunda. Keduanya kompak menggunakan kebaya berwarna abu abu. Pakaian tersebut digunakan Lesty dan keluarga saat mendatangi pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu.

Pada unggahan itu, Lesty tampak mengungkapkan perasaannya kepada sang ibu. Ia berterima kasih kepada sang ibunda. Begini unggahan Lesty yang kemudian dikomentari Ivan Gunawan:

Mah teteh sayang mamah Makasi sudah mengajarkan segala hal Salah satu nya berjiwa besar,sabar, pengalaman dan pelajaran luar biasa

Dari sosok yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun #indungtunggulrahayu #malamminguannyasamamamah

Hingga akhirnya Ivan Gunawan pun memberikan komentarnya. Ia justru membahas soal kebaya yang hendak digunakan Lesty untuk akad nikah. Ivan pun menanyakan soal rencana Lesty untuk melakukan fitting kebaya tersebut:

Kebaya akad udah kakak siapin buat dede .. Kapan mau fiting Namun Lesty tampak tak menjawab komentar Ivan Gunawan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *