Cucu Keempat Presiden Jokowi Berjenis Kelamin Laki-laki Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Keduanya

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anaknya, Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar bahagia ini diumumkan oleh suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution lewat kanal youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020)

Diungkapkan Bobby, putra keduanya lahir di RS YPK Mandiri, Jakarta, Senin 3 Agustus 2020) pukul 20.21 WIB. Ia pun mengucapkan rasa syukurnya. Putra keduanya berjenis kelamin laki laki.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah, pada 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, Istri saya melahirkan anak kami yang kedua dengan jenis kelamin laki laki," kata Bobby. Ia menambahkan, putranya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram.

Sedangkantingginya 49,5 centimeter. Proses kelahiran berlangsung secara caesar . Bobby mengatakan proses kelahiran melalui operasi caesar lantaran pertimbangan medis dari tim dokter.

"Proses kelahriannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter," ujar Bobby. "Saya berterima kasih kepada tim dokter dan seluruh saudara serta teman yang mendoakan. Terima kasih khususnya kepada tim dokter di RS YPK Mandiri, Prof. Endi dan dr. Rina sebagai dokter anak," lanjut dia.

Sementara itu, Jokowi sudah memiliki dua cucu dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, yaitu Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah. Sedangkan, Kahiyang Ayu dan Bobby sebelumnya sudah memiliki putri, yakni Sedah Mirah Nasution.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *