Cara Penggunaan Dari Nail Polish

Kaum hawa pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya nail polish. Untuk para kaum muslim yang terhalang izin sekarang jangan sedih lagi. Karena sudah ada nail polish halal yang bagus dan sangat direkomendasikan. Bisa dipakai tak hanya ketika mens saja, namun juga untuk sholat.

Cara Penggunaan Nail Polish Halal ke Kuku

Nail polish merupakan salah satu trend yang sedang trending akhir-akhir ini. Ada banyak sekali produk besar bisa jadi rekomendasi unggulan. Agar terlihat cantik dan elok di jari kuku, ada beberapa panduan mengenai langkah-langkah cara penggunaan Nail polish halal.

  1. Rapikan dan Bentuk Kuku

Selain bisa pasang di rumah, Anda juga dapat menggunakan nail polish di rumah saja. Langkah pertama adalah dengan menggunting dan membentuk kuku sesuai keinginan. Ratakan permukaannya dengan bantuan alat nail buffer. Hati-hati jangan sampai merusak bentuk awal dari kuku.

Bila tidak dilakukan dengan hati-hati maka bisa membuat permukaan kuku menjadi rusak dan tidak rata. Kemudian aplikasikan langsung minyak khusus seperti cuticle oil pada bantalan kuku. Tujuannya adalah agar gel polish nantinya bertahan lama.

  1. Kikir Kuku dan Aplikasikan Base Cot

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengkikir bagian kuku sampai halus dan rapi. Disarankan jika tidak terbiasa lebih baik ke salon saja daripada memaksakan di rumah namun justru merusak bagian indah tersebut.

Setelah dirasa bagian ujung dan samping rapi terkikir, maka Anda tinggal aplikasikan saja base coat. Bahan satu ini bisa dikatakan sebagai pondasi utama agar kuku menjadi lebih cantik dan taha lama. Sinari kuku selama kurang lebih 30 detik di bawah lampu UV.

  1. Mulai Aplikasikan Gel Polish

Menggunakan kutek halal pertama di Indonesia tidaklah sulit. Jika sudah melewati dua poin diatas Anda tinggal aplikasikan gel polish ke seluruh permukaan saja. Poleskan sesuai dengan warna yang diinginkan dan sinari lagi dibawah lampu UV.

Jika dirasa sudah cukup maka tinggal berisi lapisan terakhir yakni top coat. Bahan satu ini akan emmbuat kuku terlihat lebih sehat dan kuat, sehingga Anda tidak perlu takut kuku rusak dan tidak bisa bertumbuh dengan baik lagi.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda pakai ketika akan mengaplikasikan nail polish halal. Saat ini sudah banyak brand girl stuff memberikan pilihan gel polish yang ringan dan sehat juga. Tak apa walaupun sedikit mahal, asalkan berkualitas.

Untuk pemesanan nail Polish halal ini Anda bisa mengakses situs resmi www.msglowid.com dan cari reseller terdekat untuk melakukan pembelian.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *