BTS Diam-diam Menyumbangkan Jas Mahal Mereka menuju Sebuah Toko Amal Sering Donasi

Fans BTS menemukan fakta mengenai idola mereka. BTS diketahui memiliki kepribadian yang baik. Mereka dikenal suka memberi donasi dalam jumlah besar.

Misalnya pada gerakan Black Lives Matter, pada kru konser yang terkena imbas pandemi, hingga donasi pribadi yang tidak dipublikasikan. Kini, kabar mengenai kebaikan hal mereka kembali terungkap. Seorang netizen di Twitter mengungkapkan jika BTS juga menyumbangkan barang yang mereka pakai.

BTS ternyata diam diam menyumbang baju ke toko amal. Sebuah toko amal di Korea yang bernama Beautiful Store. Toko tersebut adalah toko yang bekerjasama dengan kegiatan amal.

Pakaian tersebut akan diberikan kepada pihak yang membutuhkan. Toko ini ada lebih dari 100 di Korea. Netizen dengan nama akun @jellycok tersebut menunjukkan foto beberapa stel pakaian warna biru.

Terlihat label di baju tersebut yang ditulis nama nama member BTS. Setelah ditelisik, pakaian tersebut dipakai oleh BTS untuk syuting iklan Lotte Duty Free. 'Sumbangan artis ada di Beautiful Store, menurut informasi, sumbangan pakaian BTS juga ada disini'.

Digunakan untuk syuting, tentu saja harga pakaian tersebut tidak murah. BTS pun dipuji karena kedermawanan mereka. Diketahui, sejumlah selebriti juga menyumbangkan pakaian mereka di toko ini.

BTS akan kembali menyapa penggemar. Era Map of The Soul akhirnya berakhir pada akhir Juli. BTS telah siap menyapa penggemar dengan single berbahasa Inggris.

Single tersebut bertajuk 'Dynamite'. Dynamite akan dirilis pada 21 Agustus 2020. Single ini akan berbahasa Inggris, hal yang jarang BTS lakukan.

Dynamite dideskripsikan sebagai lagu musim panas. Lagu ini memiliki melodi yang gembira dan asyik untuk menari. BTS berharap dapat memberi semangat kepada fans.

Penggemar menjadi tidak sabar untuk menanti lagu ini. Semua media sosial resmi milik BTS telah mengganti profil dengan foto dari Dynamite. Selain single ini, BTS juga tengah menyiapkan album terbaru yang disiapkan oleh para member.

Yang spesial, BTS merilis single tersebut dalam berbagai versi. Salah satu yang menarik perhatian fans adalah versi retro. Mereka juga merilis dalam versi vinyl dan juga kaset.

Salah satu pihak yang menjual bentuk fisik album BTS adalah perusahaan musik, The Orhard. The Orchard melakukan preorder untuk vinyl dan kaset tersebut. Ternyata, preorder tersebut ludes hanya dalam waktu 1 jam saja.

Selain vynil dan kaset, Dynamite juga dirilis dalam bentuk MP3 dan Instrumental MP3. Dan tentu saja, dapat dinikmati melalui streaming digital. Tersedia juga merchandise antara lain kaus, kanvas, dan masih banyak lagi yang dapat dibeli di web resmi BTS.

Sementara album baru BTS juga akan dirilis pada bulan Agustus. Siapa yang sudah tidak sabar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *