Bikin Malu Juventus di Kandang jadi Pertandingan Terbaik Barcelona Musim Ini HASIL Liga Champions

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengklaim bahwa kemenangan timnya atas Juventus merupakan pertandingan terbaik mereka di musim ini. Tersaji di Stadion Allianz, Turin, Barcelona sukses memeprmalukan Juventus di kandangnya dengan skor meyakinkan 0 2, Kamis (29/10/2020) Kepastian Barcelona meraih tiga poin lewat lesakan Ousmane Dembele dan sepakan pinalti Lionel Messi.

Berbekal tiga poin yang sukses di bawa pulang ke Catalan, Barcelona kini menjadi pemuncak klasemen Grup G. Lionel Messi cs sukses membukukan enam poin dari dua pertandingan awal Liga Champions di musim ini. Secara garis besar permainan, Lionel Mess dan kolega mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Terbukti dari ball possession yang dilakukan oleh Barcelona, klub asal Catalan itu mampu mengemas 60 persen penguasaan bola. Tak sampai di situ, intensitas seranga juga terus dilakukan dengan catatan 13 tembakan yang dilakukan oleh Barcelona. Berkat kemenangan ini membuat Barcelona sukses mengobati luka mereka setelah kekalahan di derby El Clasico.

Kebahagiaan juga dialami oleh Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona. Juru taktik asal Belanda itu menyebut bahwa mengalkahkan Juventus di kandangnya menajdi laga terbaik yang dilakukan timnya pada musim ini. "Ini adalah pertandingan terbaik kami sepanjang musim. Ini adalah kemenangan besar melawan tim penting Eropa dan kami mampu memainkan sepak bola yang kami coba terapkan," terang Ronald Koeman, dikutip dari laman remsi . Rasa puas ditunjukkan oleh eks pelatih Everton itu atas permainan dan kerja keras yang dipertontonkan oleh Lionel Messi cs.

"Saya sangat puas dengan sepak bola yang kami mainkan, dengan hasilnya dan terutama dengan karakter yang ditunjukkan tim saya." Pujian atas kerja keras yang dilakukan timnya juga diebrikan Koeman kepada Pedri. Winger anyar Barcelona itu memang krap mendapatkan menit bermain dari Koeman sejak kedatangannya ke Camp Nou.

Bagi Koeman, dengan kualitas yang dimiliki oleh Pedri, dirinya yakin bahwa sang pemain akan menjadi bintang masa depan bagi klub. "Pedri menunjukkan ketenangan dan kepastian yang luar biasa untuk pemain seusianya. Dia akan menjadi aset besar bagi Barcelona," pungkas Ronald Koeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *