Ashanty Sontak Teriak Histeris Atta Halilintar Blak-blakan Ungkap Kecerobohannya

Rencana pernikahan putri Anang Hermansyah, Aurel bersama Atta Halilintar terus menjadi sorotan. Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu tampak kian serius. Bahkan, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama saat liburan.

Dengan kedekatan yang telah terjalin itu tak dipungkiri jika Aurel dan Atta mengenal kepribadian masing masing anggota keluarganya. Hal itu bermula dari permainan yang dilakukan bersama keluarga dan karyawan Anang Hermansyah. Dalam permainan tersebut, setiap bangku yang telah diduduki tertempel kertas berisikan nama seseorang.

Lebih lanjut, orang yang duduk di bangku tersebut harus menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan nama yang tertulis. Satu diantara pertanyaan tersebut ditanyakan kepada sulung Gen Halilintar. "Kecerobohan apa yang dia lakukan?" tanya tim Anang Hermansyah.

Atta Halilintar tampak ragu ragu menjawab pertanyaan tersebut. Ia bahkan sempat berpikir sejenak. "Belum saya tulis," jawab Atta Halilintar.

Terus didesak untuk memberikan jawaban, Atta kemudian menuturkan kecerobohan ini yang paling wajar. "Jangan sampai dibawa ke hati loh," tegas Anang Hermansyah. "Ini jawabannya paling aman ya. Masakannya enak, percaya sama orang tapi suka dikhianati," beber Atta Halilintar.

"Masakan aku enak tetapi bukan aku itu," ujar Ashanty. Saling tebak tebakan sosok yang diungkap Atta Halilintar, keluarga Anang itu tampak kebingungan. Melihat hal tersebut, Atta kemudian menuturkan sosok yang dimaksud.

"Bunda Ashanty," ucap Atta Halilintar. Ashanty sontak berteriak histeris dan memeluk calon menantunya. "Kurang satu Atta. Makanya jangan pindah (tempat duduk, red)," tegas Ashanty.

Diketahui,AttaHalilintarberencana menikahiAurelHermansyahtahun ini. Menjawab hal itu, Atta mengungkap tanggal pernikahannya dengan Aurel. Atta Halilintar mengaku ingin mempersunting putri sulung Anang Hermansyah itu pada 31 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (27/7/2020). “Untuk pernikahan, tanggalnya sih kalau aku penginnya 31 Desember,” ungkap Atta Atta mengungkapkan, alasan memilih tanggal tersebut lantaran terinspirasi dari kedua orangtuanya.

Menurutnya, ayah dan ibunya juga menikah di akhir tahun. Atta Halilintar pun ingin menikah pada 31 Desember 2020 seperti ayah dan ibunya. Selain itu, Atta juga ingin pernikahannya nanti dirayakan oleh banyak orang di dunia karena bertepatan dengan tahun baru.

"Karena aku pengen kayak orangtua aku itu ulang tahun pernikahan 31 Desember. Dirayain dunia dan hemat kembang api juga dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh masyarakat dunia," ucapnya. Bahkan, ia sudah memberitahu rencananya itu kepada kedua orangtuanya. Namun hal yang menghambat rencana pernikahannya dengan Aurel adalah pandemi virus corona saat ini.

Sehingga membuat keluarganya yang tengah berada di Malaysia belum bisa pulang ke Indonesia. "(Orang tua) Tau dong. Cuma orangtuanya nggak bisa ke sini. Masih di lockdown di sana (Malaysia). Apalagi kan sekarang korban corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah." "Jadi semakin nggak boleh tuh orang pergi bolak balik," papar Atta Halilintar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *