Anggun Pramudita Sebut Pernah Nyanyi Dibayar Rp 10 Ribu Ikut Viral Bareng ‘Tarik Sis Semongko’

Nama penyanyi dangdut Anggun Pramudita ikut ramai diperbincangkan di media sosial seiring dengan viralnya lagu Bunga ciptaan Thomas Arya yang ia nyanyikan. Lagu Bunga kini menjadi satu lagu yang sedang digandrungi pengguna media sosial TikTok. Siapa sangka, dalam perjalanan bernyanyi, Anggun mengaku pernah dibayar Rp 10 ribu.

Selain pengalaman dibayar Rp 10 ribu, Anggun juga mengaku pernah kehilangan uang honor menyanyi. "Jadi dulu itu kalau nyanyi diantar jemput pakai sepeda motor, waktu itu dapat honor Rp 50 ribu, terus uangnya jatuh pas perjalanan pulang," ujar Anggun. Anggun pun mengucapkan terima kasih untuk masyarakat yang mendukungnya.

Ia berharap kariernya bisa lebih baik dari sebelumnya. "Terima kasih udah suka sama lagunya, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan bisa sukses," ungkap Anggun. Terdekat, Anggun akan menyanyikan sebuah single dan saat ini masih dalam proses syuting.

Anggun memiliki nama asli Anggun Dian Pramudita. Ia lahir di Banyuwangi, 30 Maret 2003. Saat ini Anggun masih berusia 17 tahun.

Anggun mulai manggung sejak berada di bangku kelas satu sekolah dasar (SD). Les vokal sempat diikuti Anggun saat kecil. Sosok artis nasional yang diidolai Anggun adalah sosok Zaskia Gotik.

"Suka kagum Zaskia Gotik, kalau penyanyi dari Jawa Timur suka Eny Sagita dan Nella Kharisma," ungkapnya. Anggun merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Meski masih berusia muda, karier Anggun Pramudita sudah berkembang.

Anggun sering berada sepanggung dengan Danang jebolan D'Academy dan Lilis Bintang Pantura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *