Alhamdulillah Akhirnya Aku Hamil Hampir 10 Tahun Menikah Zaskia Sungkar

Kabar baik datang pada pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Untuk pertama kalinya setelah 10 tahun menikah, Zaskia Sungkar akhirnya hamil anak pertama mereka. Kabar bahagia itu dibagikan Zaskia Sungkar di akun Instagramnya, @zaskiasungkar15 Sabtu (5/9/2020).

Tampak di foto itu, ia memegan dua testpack dengan merek berbeda. Keduanya sama sama menunjukkan hasil yang positif. Tampak di postingan itu, Irwansyah juga ikut berpose sambil memegang hasil testpack tersebut.

Zaskia Sungkar terlihat sangat bahagia dan bersyukur atas kehamilan pertamanya itu. Menurutnya, selama hampir 10 tahun menikah, ia dan Irwansyah telah melewati banyak rintangan. "Alhamdulillah , rintangan yang harus kami lewati cukup banyak.

Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung," tulis Zaskia Sungkar di akun Insatgramnya. Usaha yang dijalani keduanya untuk mendapatkan momongan pun sudah tak terhitung. Hampir 10 tahun menikah, keduanya akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama mereka.

Zaskia Sungkar akhirnya hamil anak pertamanya melalui program bayi tabung. "Sepanjang hampir 10tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri. Akhirnyaaa… Alhamdulillah aku hamil.

Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia sia," tulis Zaskia Sungkar. Menurutnya, kehamilan itu merupakan hadiah terindah bagi keduanya. Zaskia Sungkar juga menyampaikan pesan kepada calon buah hatinya itu.

"Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu @irwansyah_15 yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat ku sentuh, tumbuhlah sehat selalu," tutupnya.

Penantian Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama 10 tahun menikah akhirnya terbayar. Sambil tersenyum bahagia, Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Usai tersenyum, Irwansyah pun tak kuasa menahan tangisnya.

Memegang hasil tes pack Zaskia Sungkar, Irwansyah menangis saat tahu bahwa sebentar lagi dirinya akan jadi seorang ayah. Pengumuman Zaskia Sungkar positif hamil direkam dan dibagikan di kanal The Sungkars Family, Sabtu (5/9/2020). Sebelumnya diwartakan, Zaskia Sungkar sedang berikhtiar demi mendapatkan keturunan.

Hampir 10 tahun menikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya mau serius untuk menjalani program bayi tabung. Serangkaian prosesi pun telah dijalani Zaskia Sungkar demi memiliki anak. Ditemani Irwansyah, Zaskia Sungkar pun tampak tegar menjalani setiap proses agar keinginannya terwujud.

Hingga akhirnya, hasil dari program bayi tabung Zaskia Sungkar pun keluar. Hari usai melakukan prosesi transfer embrio, Zaskia penasaran dengan hasilnya. Istri Irwansyah itu pun akhirnya membeli tes pack guna mengecek apakah dirinya sudah hamil atau belum.

Terkejut, Zaskia Sungkar tak menyangka akan melihat dua garis di tes pack nya. Melihat hasil tersebut, Zaskia Sungkar pun menangis seraya memberitahukan sang suami, Irwansyah. "Aku hamil," ucap Zaskia Sungkar di pelukan Irwansyah.

"Allah dengar doa kita," kata Irwansyah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *