Akun Instagram PS Store Tetap Jualan & Adakan Giveaway iPhone meski Putra Siregar Diciduk

Pemilik toko ponsel PS Store,Putra Siregardiciduk oleh penyidik Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta, dan ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan tindak pidana kepabeanan terkait temuan ratusan ponsel ilegal yang diperjualbelikan. "Jadi dia itu memperdagangkan barang barang ilegal, jadi arahanya ke sana. (jadi) Tersangka itu," kata Ricky M. Hanafie, Kasi Bimbingan Kepatuhan dan Kehumasan Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (27/7/2020).

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka, namun hingga berita ini ditayangkan, dua akun media sosial Instagram toko PS Store yakni @pstore_jakarta dan @pst0re pun masih aktif mengunggah postingan baik di feeds maupun instastory. Berdasarkan pantauan KompasTekno, Rabu (29/7/2020), postingan instastory yang diunggah oleh akun @pstore_jakarta menampilkan bahwa toko offline PS Storeyang berlokasi di Condet Jakarta Timur masih melayani pelanggan seperti biasa. Bahkan, dalam postingan di feeds, akun @pstore_jakarta masih mengadakan Giveaway untuk memperoleh satu unit iPhone7 Plus senilai Rp 4.250.000.

Sementara, pada akun @pst0re, postingan instastory yang dibagikan berisi informasi seputar promo "buy 1 get 1" dan testimoni pembeli. Meski begitu, tak sedikit warganet yang berkomentar terkait kasus temuan ponsel ilegalini pada kolom comments di postingan feeds akun @pst0re. "Katanya Ps store kena ciduk ya?", tulis akun @babygrock.

@abilaafitri._ benar ya putra Siregar di tangkap? Akibat barang ilegal?" , tulis akun @jasa.follwers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *