Aku Disuruh Tidur Terus Roger Danuarta Diakui Lebih Aktif Urus Shaquille Cut Meyriska

Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini telah berbahagia. Diketahui, anak pertama mereka telah lahir pada Jumat (17/7/2020) pukul 08.20 WIB. Cut Meyriska melahirkan melalui proses operasi sesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta.

Putra pertama mereka diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Ditemui dalam konferensi pers, keduanya mengungkapkan berbagai cerita dibalik kelahiran anak pertama. Aktris berusia 27 tahun itu menuturkan Roger lebih aktif dalam mengurus Shaquille.

Seperti begadang maupun mengurus kebutuhan Shaquille yang lainnya. Bahkan Cut Meyriska mengaku Roger sering menyuruhnya untuk lebih banyak istirahat. Saat terbangun, ia pun hanya untuk menyusui sang buah hati.

"Roger itu kaya begadangnya, malah aku disuruh tidur terus paling bangun buat nyusuin." "Malah dia kaya mbantuin ngurusin aku sama baby nya gitu, malah lebih aktif," terang Cut Meyriska. Untuk pembagian tugas, Cut Meyriska mengaku belum ada obrolan bersama sang suami.

Namun sejauh ini, keduanya masih mampu untuk mengurus Shaquille tanpa ada kesusahan. "Kemarin sih udah berjalan ya, ngalir gitu aja sih sebelumnya memang nggak ada omong nanti kamu bagian ini aku bagian ini, saling bantu aja satu sama lain gitu," jelas Cut Meyriska. Pada kesempatan itu, Roger dan Cut Meyriska juga menjelaskan arti dari nama anak mereka.

Cut Meyriska mengatakan, Shaquille merupakan nama dari bahasa Arab yang memiliki arti tampan. Sedangkan Kaili disebutkan Roger berasal dari bahasa Cina. Makna nama tersebut adalah kuat, bertahan, serta kemakmuran.

Kemudian, untuk nama Danuarta merupakan nama keluarga dari Roger. "Nama itu Shaquille itu dari Arab ya, artinya tampan," jelas Cut Meyriska. "Kaili itu chinese artinya kuat, bertahan, kemakmuran, Danuarta dari nama keluarga aku," ujar Roger.

Roger mengungkapkan, Shaquille lahir dalam kondisi sehat dan prosesnya berjalan lancar. Shaquille lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dengan tinggi 50 sentimeter. "Alhamdulillah banget itu prosesnya berjalan dengan lancar, sesuai dengan ekpektasi anaknya lahir sehat."

"Berat badan normal 3,1 kilogram dengan tinggi 50 sentimeter," tutur Roger. Lahir pada pertengahan bulan Juli, ternyata tidak sesuai dengan rencana kelahiran buah hati mereka. Cut Meyriska menjelaskan, berdasar pada rencana seharusnya ia melahirkan di antara akhir Juli hingga awal Agustus.

Ketika memasuki bulan Juli, Cut Meyriska dan Roger lebih sering melakukan pengecekan. Seperti posisi, perkembangan, hingga kesiapan bayi untuk melakukan proses kelahiran. "Prosesnya sih Alhamdulillah ya kita 'kan planning nya akhir bulan Juli awal Agustus," ungkap Cut Meyriska.

"Tapi memang pas mau mendekati Juli itu 'kan kita seminggu sekali bakal cek terus." "Untuk mengetahui perkembangan baby sudah seperti apa, posisinya bagaimana, kesiapan gitu," tambahnya. Saat ditanya soal kemiripan wajah sang anak, Cut Meyriska menuturkan bayi baru lahir masih suka berubah.

Banyak yang menyebutkan bahwa wajah anaknya mirip dengan Roger. Akan tetapi Roger sendiri justru menginginkan yang sebaliknya. Roger mengatakan, ia ingin agar anak laki lakinya itu mirip dengan Cut Meyriska.

Namun karena berada di fase awal baru lahir, wajah anaknya pasti masih akan berubah. "Untuk baru lahir biasanya 'kan suka berubah ubah, untuk saat ini banyak yang bilang mirip kaya Roger kali ya," terang Cut Meyriska. "Iya padahal aku sendiri pengin mirip Chika gitu karena anak laki laki, karena masih awal awal jadi masih berubah terus," lanjut Roger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *