Akses di Sini Gratis Pukul 02.45 WIB Live Streaming RCTI Lazio vs Cagliari di Liga Italia

Akses Link Live Streaming RCTI Lazio vs CagliariLiga Italia dapat Anda simak dan ikuti dalam artikel ini. Pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio vs Cagliari akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (23/7/2020) dini hari. Pertandingan Lazio menjamu Cagliari Liga Italia, disiarkan langsung RCTI serta bisa Anda akses secara gratis lewat streaming pukul 02.45 WIB.

Laga Lazio menjamu Cagliari Liga Italia diprediksi akan menjadi panggung adu tajam antara Ciro Immobile dengan duet Joao Pedro Giovanni Simeone. Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Lazio vs Cagliari akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (23/7/2020) pukul 02.45 WIB. Kedua tim tentu akan menurunkan skuat terbaiknya guna menggransi tiga angka dalam lanjutan Liga Italia pekan 35 ini

Dari kubu Lazio merek memiliki nama Ciro Immobile. Penyerang yang juga sebagai anggota Timnas Italia itu saat ini telah membukukan 30 gol. Ia berbagi tempat dengan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Tentunya dnegan jumlah lesakan yang sama.

Meskipun demikian, nampaknya Immobile dalam laga kali ini mendapatkan tantangan yang sepadan dari duet andalan Cagliari. Cagliari memiliki duet yang tengah naik daun, yakni Giovanni Simeone dan Joao Pedro. Joao Pedro saat ini masuk dalam lima besar pencetak gol terbanyak di Liga Italia.

Ia saat ini telah mengemas 18 gol dan empat assist dari 33 pertandingan yang telah dilakoni. Cagliari juga memiliki pemain andalan lainnya untuk menjebol jala lawan pada diri Giovanni Simone. Putra dari pelatih Diego Simeone itu saat ini telah membukukan 10 gol dan empat assist dari 33 parati yang ia mainkan.

Praktis, jika digabungkan baik Pedro dan Giovanni Simeone telah melesakkan 28 gol bagi Rossoblu. Lazio dalam pertandingan kali ini dipastikan telah diperkuat oleh Patric. Dilansir dari laman , pemain yang mendapatkan hukuman kartu merah di laga melawan Lecce itu telah dapat kembali bermain.

Patric yang melakukan aksi gila dengan menggigit lengan pemain Lecce sesungguhnya mendapatkan hukuman enam pertandingan. Namun banding yang diajukan oleh Lazio yang diterima membuat pemain yang berposisi sebagai fullback itu hanya menjelani setengah dari yang ditentukan. Patric akan membentuk tiga bek sejajar di lini pertahanan Lazio.

Ia akan menggenapi Francesco Acerbi dan Luiz Felipe sebagai tiga bek sejajar. Patric menggantikan posisi Radu yang dipastikan absen hingg akhir musim akibat cedera. Selain itu, nama Senad Lulic belum bisa dimainkan akibat cedera yang dialaminya.

Sedangkan untuk lini tengah, Lazio memiliki nama Sergej Milinkovic Savic yang akan bahu membahu dengan Luis Alberto maupun Jony. Sedangkan di lini serang, Caicedo akan menjadi pendamping bagi Immobile. Saat ini Lazio berada di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan mengemas 69 poin.

Adapun tim tamu Cagliari berada di urutan 13 dengan mengumpulkan 42 angka. Strakosha;Patric, Luiz Felipe, Acerbi;Lazzari, Milinkovic Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony;Caicedo, Immobile Cragno;Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan;Mattiello, Nandez, Ladinetti, Lykogiannis;Rog;Simeone, Joao Pedro

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *