Akhirnya Bebas, Ahmad Dhani Sebut Selama di Penjara Dapat Hal Positif hingga akan Buat Film

MusisiAhmad Dhani mengaku mendapat banyak hal positif selama mendekam di penjara. Tidak hanya itu, Ahmad Dhani juga merencanakan untuk membuat film mengenai pengalamannya selama berada di dalam sel tahanan. Selain itu, Ahmad Dhani juga banyak belajar karena berada di dalam penjara.

Ahmad Dhani memastikan semasa menjalani hukumannya, ia mendapatkan pelajaran yang bermanfaat. "Saya banyak merasakan yang namanya lompatan lompatan di mana buat saya penjara itu seperti tempat untuk berkonsentrasi," tutur Ahmad Dhani. "Belajar ke dalam hati. Banyak hal positif dan luar biasa yang saya alami."

"Untuk lebih jelasnya saya rencananya pasti saya buat filmnya," tambahnya. Mengenai rencananya setelah keluar dari penjara, Ahmad Dhani mengungkapkan belum ada agenda kegiatan yang akan dilakukannya. Ahmad Dhani menjelaskan hal tersebut dikarenakan saat ini dirinya masih dalam masa percobaan.

Sehingga Ahmad Dhani memilih hanya akan berdiam diri di rumah. Ahmad Dhani mengatakan masa percobaan masih menjadi sebuah hukuman baginya. "Karena saya masih dalam masa percobaan, saya tentunya diam dulu," jelas Ahmad Dhani.

"Kalau bisa ya di rumah saja, sebenarnya masa percobaan juga sebuah hukuman juga, jadi saya ya harus tetap diam dulu sementara ini," lanjutnya. Ahmad Dhani telah bebas dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (30/12/2019). Suami dari Mulan Jameela tersebut akhirnya keluar dari penjara setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan.

Ahmad Dhani keluar sekira pukul 09.30 WIB dan disambut pendukung hingga keluarga, seperti Mulan Jameela serta anak anaknya. Setelah ini, Ahmad Dhani akan lebih aktif dalam dunia politik dibandingkan sebagai musisi. Ahmad Dhani juga menuturkan akan tetap menjadi pendukung Prabowo Subianto menjadi presiden di masa yang akan datang.

Meski demikian, Ahmad Dhani dikabarkan tengah mempersiapkan untuk mengadakan konser di Kebayoran, Jakarta. Untuk merayakan kebebasanya, pendukung Ahmad Dhani melakukan konvoi dari Rumah Tahanan Cipinang menuju kediamannya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *