Aib bagi Kemanusiaan Memalukan! Prank YouTuber Ferdian Paleka Buat Kirana Larasati Buka Suara

Kirana Larasati mengungkapkan aksi prank YouTuber asal Bandung, Ferdian Paleka sangat memalukan dan menjadi aib bagi kemanusiaan. Aktris tanah air, Kirana Larasati ikut buka suara terkait tindakan prank yang dilakukan oleh Ferdian. Kirana Larasati bahkan menyebutkan, aksi yang dilakukan oleh Ferdian sangat memalukan bagi rasa kemanusiaan.

Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial Instagram, @kiranalarasati. Dalam unggahan cerita, Kirana Larasati menampilkan sebuah pemberitaan mengenai tindakan Ferdian. Kirana Larasati mengaku kehabisan kata kata untuk ikut berkomentar.

Pasalnya Kirana Larasati sangat menyayangkan tindakan dari YouTuber tersebut. Speechless, this got me to my nerves ," terang Kirana Larasati. Kirana Larasati kemudian menyampaikan, tidak perlu melakukan penghinaan.

Terlebih apabila memang tidak bisa membantu pada sesama manusia. Bahkan, Kirana Larasati menyebutkan aksi yang dilakukan oleh Ferdian adalah aib bagi kemanusiaan. Kirana Larasati merasa prank Ferdian kepada para transpuan sangatlah memalukan.

Hingga aktris kelahiran 1987 itu merasa jijik dengan tindakan Ferdian. Sebagai sesama manusia, Kirana Larasati heran dengan sikap Ferdian bersama sejumlah rekannya. Karena Ferdian dan rekan rekannya dirasa tak memiliki hati sama sekali.

"Kalau tidak bisa membantu sebaiknya tidak menghina, what he has done is a disgrace for humanity ," ungkap Kirana Larasati. "Memalukan, disgusting , kok bisa2nya manusia tidak punya hati," lanjutnya. Tak sampai di situ, Kirana Larasati juga meminta para pengikutnya untuk memblokir kanal YouTube Ferdian.

Serta melaporkan video tersebut yang dinilai tidak terpuji. Diketahui, dalam kanal YouTube Ferdian, bersama dua rekannya melakukan aksi prank . Aksi prank kali ini ditujukan bagi para transpuan yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Dalam aksinya, Ferdian berniat jahil untuk berpura pura membagikan sembako. Padahal isi dari kotak tersebut adalah batu bata dan sampah. Video tersebut kemudian diunggah di kanal YouTube milik Ferdian dan menuai kecaman berbagai pihak.

Dikutip dari , dalam rekaman video mulanya Ferdian dan dua temannya memperlihatkan sejumlah bingkisan. Kejadian itu terjadi, pada Kamis (30/4/2020) sekira pukul 01.30 WIB dini hari. Mereka mengungkapkan akan membagikan bingkisan tersebut kepada orang lain.

Sementara itu, teman Ferdian yang lain diketahui sedang mencari sesuatu di tempat sampah. Dengan mengendarai mobil, mereka mencari target yakni para transpuan yang sedang mangkal. Korban berinisial S (39), saat itu sedang berada di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong, Kota Bandung.

Ferdian kepada korban mengaku akan memberikan sejumlah bingkisan. Meski demikian, saat ini video terkait sudah dihapus. Tak hanya itu, akun YouTube Ferdian diketahui juga hilang.

Tindakan Ferdian tersebut kemudian dibawa ke ranah hukum oleh korban. Korban melaporkan aksi Ferdian ke Mapolrestabes Bandung. Pelaporan kepada pihak berwajib dilakukan, pada Minggu (3/5/2020) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *